WartaKota/

Korupsi KTP Elektronik

Sidang Praperadilan Setya Novanto Jilid Dua Dimulai Hari Ini, Fredrich Yunadi: Doakan Bisa Menang

Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menggelar sidang praperadilan jilid II, Setya Novanto melawan KPK, Kamis (7/12/2017) hari ini.

Sidang Praperadilan Setya Novanto Jilid Dua Dimulai Hari Ini, Fredrich Yunadi: Doakan Bisa Menang
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Ketua DPR Setya Novanto berjalan keluar Gedung KPK, usai menjalani pemeriksaan, Selasa (5/12/2017). Setya Novanto menjalani pemeriksaan untuk melengkapi berkas penyidikan terkait kasus dugaan korupsi proyek KTP elektronik. 

WARTA KOTA, PALMERAH - Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menggelar sidang praperadilan jilid II, Setya Novanto melawan KPK, Kamis (7/12/2017) hari ini.

Meski KPK sudah menyelesaikan berkas tersangka kasus dugaan korupsi e-KTP dan kini sudah dinyatakan lengkap alias P21 serta dilimpahkan ke Pengadilan Tipikor, pihak Biro Hukum KPK akan tetap hadir ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, sebagai bentuk menghormati panggilan dari pengadilan.

Menanggapi praperadilan, kuasa hukum Setya Novanto, Fredrich Yunadi, meyakini KPK akan kalah sama seperti praperadilan pertama.

Baca: Fredrich Yunadi Yakin Praperadilan Setya Novanto Tak Gugur Meski Berkas Perkara P21

"Insya Allah. Doakan bisa menang," ujar Fredrich.

Fredrich juga mempertanyakan pandangan soal praperadilan kliennya dipastikan gugur, karena berkas sudah lengkap dan dikirim ke Pengadilan Tipikor.

"Yang ngomong gugur siapa? Belajar hukum yang benar. Oke ya," kata Fredrich. (*)

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help