WartaKota/

KlikMRO Kini Bisa Diakses via Mobile App

"Produk-produk dengan spesifikasi teknis dari berbagai macam jenis dan brand dapat dengan mudah dicari pada mobile app ini..”

KlikMRO Kini Bisa Diakses via Mobile App
Warta Kota/Hironimus Rama
Adrianus Vicky Harianto, Digital Marketing klikMRO.com, sedang memaparkan fitur-fitur mobile app klikMRO di ajang Pameran Manufacturing Indonesia 2017 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Rabu (6/12/2017). 

WARTA KOTA, KEMAYORAN --- Perusahaan e-commerce yang menghadirkan produk-produk teknik untuk kebutuhan industri, klikMRO, merilis mobile app pada platform Andorid dan iOS. Mobile App ini untuk melengkapi situs www.klikMRO.com yang  diluncurkan tahun lalu.

CEO klikMRO.com, Agustina Iftariani (Ifa), mengatakan, peluncuran versi mobile app ini merupakan jawaban atas kebutuhan pelanggan untuk dapat mengakses klikMRO di mana saja dan kapan saja, serta mempermudah dalam berbelanja produk industri pada kategori pemeliharaan (maintenance), perbaikan (repair), dan operasional (operation).

Baca: Hadir di Pameran Manufacturing, GCS Ajak SMK Binaan

“Mobile app ini sebagai tools untuk membantu teknisi atau engineer di lapangan dalam mencari produk yang digunakan. Produk-produk dengan spesifikasi teknis dari berbagai macam jenis dan brand dapat dengan mudah dicari pada mobile app ini,” ungkap Ifa, di ajang pameran Manufacturing Indonesia 2017  di JI Expo Kemayoran, Rabu (6/12).

Ifa menambahkan mobile app ini sangat membantu perusahaan-perusahaan dalam meningkatkan efektivitas dan efisiensi karena mereka dapat mencari produk kebutuhan industri  yang orisinal dengan mudah. Hal ini tentu dapat meningkatkan produktivitas perusahaan.

Mobile app klikMRO ini sudah dapat diunduh pada Google Store dan iStore dengan berbagai fitur yang disajikan di antaranya Search by Camera, Waranty/Calibration Tracking dan Product Compare.

“Fitur Search by Camera dapat membantu pelanggan dalam pencarian produk hanya dengan memotret barangnya saja. Dengan segara mobile app klikMRO akan mencarikan produk tersebut dan menghadirkannya untuk Anda, lengkap dengan spesifikasi teknis detail. Fitur ini juga menjadi solusi apabila pelanggan tidak mengenal jenis dan nama produknya,” jelas Adrianus Vicky Harianto, Digital Marketing klikMRO.com.

Fitur Warranty/Calibration Tracking, lanjut Vicky, dapat membantu kita dalam mengingatkan waktu untuk garansi atau kalibrasi alat dari sisi lama pemakaian ataupun jumlah pemakaian. Tentu saja, hal ini membuat segala sesuatunya menjadi tepat waktu dan pemeliharaan alat menjadi efektif.

Semetara fitur Product Compare membantu konsumen dalam membandingkan produk-produk yang akan dibeli sehingga ketepatan dalam pembian produk dapat tercapai dengan pasti.

“Untuk ke depannya, mobile app klikMRO akan mengembangkan fitur lain yang lebih pintar dan pastinya semakin memudahkan para pelanggan dalam memperoleh produk-produk industri,” tutup Vicky.

Seluruh produk yang ditawarkan oleh situs klikMRO merupakan kolaborasi dengan pabrikan dan distributor lokal  yang menawarkan lebih dari 100.000 pilihan produk orisinal dan 600 merek ternama dunia.  KlikMRO sendiri merupakan salah satu perusahaan dari Kawan Lama Group.  (Hironimus Rama)  

Penulis: Hironimu Rama
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help