WartaKota/
Home »

Seleb

» Gosipi

Kai Kado Spesial bagi Titi Kamal

Kai Attar Sugiono rupanya menjadi kado spesial untuk aktris Titi Kamal yang pada hari ini, Kamis (7/12/2017) berusia 36 tahun.

Kai Kado Spesial bagi Titi Kamal
warta kota/Arie Puji Waluyo
Titi Kamal 

WARTA KOTA, PONDOK INDAH-Kai Attar Sugiono rupanya menjadi kado spesial untuk aktris Titi Kamal yang pada hari ini, Kamis (7/12/2017) berusia 36 tahun.

Meskipun rencananya meleset untuk melahirkan Kai di hari ulang tahunnya, Titi tidak menunjukan kekecewaannya dan mengungkapkan, putra keduanya itu adalah sebuah anugerah.

"Pastinya Kai adalah kado spesial aku di tahun ini," kata Titi Kamal ketika mengadakan jumpa pers di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (7/12/2017).

Titi menjelaskan, bisa melahirkan Kai dengan lancar menjadi sebuah alasan bagi Titi, untuk menganggap anak keduanya adalah kado spesial.

"Karena memang rencananya tanggal 7 Desember. Tapi Kai lahir duluan. Yaudah, bersyukur bisa lancar melahirkannya," ucapnya.

Titi memaknai usia genapnya itu membuat dirinya semakin matang menatap kehidupan bersama keluarganya saat ini.

"Usia 36 tahun yah maknanya aku semakin matang aja kedepan. Berpikir untuk memikirkan masa depan anak. Jadi sudah mulai memikirkan itu saat ini," ujar Titi Kamal.

Diberitakan sebelumnya, Titi resmi dinikahi oleh aktor tampan Christian Sugiono, di Perth, Australia, pada 6 Februari 2009.

Kemudian, pada Mei 2013, Titi pun hamil anak pertamanya. Kemudian, 16 November 2013 Titi melahirkan anak pertamanya yang diberikan nama Arjuna Zayan Sugiono.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help