WartaKota/
Home »

News

» Jakarta

Kaget, Wulan Memeluk Jenazah Kiki yang Masih Tergantung

Suci Wulandari (17) merupakan kekasih dari almarhum Kiki Darma Yuda yang tewas mengenaskan setelah bunuh diri kemarin lusa (5/12/2017).

Kaget, Wulan Memeluk Jenazah Kiki yang Masih Tergantung
WARTA KOTA/YOSIA MARGARETTA
Rumah orangtua Kiki Darma Yuda (22), pemuda yang gantung diri karena ibunya melarang dia pacaran dengan sang pujaan hati, Wulan. 

Laporan Wartawan Wartakotalive, Yosia Margaretta

WARTAKOTA, MAMPANG -- Suci Wulandari (17) merupakan kekasih dari almarhum Kiki Darma Yuda yang tewas mengenaskan setelah bunuh diri pada Selasa (5/12/2017).

Wulan mencoba menceritakan kembali kepada Wartakotalive.com tentang bagaimana kronologis hingga akhirnya dirinya mengetahui bahwa kekasihnya telah meninggal dengan tindakannya sendiri.

"Iya waktu itu lagi tidur kan pagi-pagi dibangunin sama orang bilang tentang Kiki, aku sama ibu langsung pergi lari ke sana (rumah Kiki)," ungkap Wulan kepada Wartakotalive.com, Kamis (7/12/2017).

Tanpa basa-basi Wulan pun bergegas ke kediaman Kiki yang terletak di Jalan Raya Bangka Gang 4, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Setibanya di rumah Kiki, Wulan langsung memasuki rumah tersebut setelah sebelumnya ditanyakan keperluannya oleh pihak kepolisian yang sudah mengamankan TKP.

"Sampai sana langsung ditanya aku siapa, trus pas aku jawab pacarnya langsung disuruh masuk," ujar Wulan.

Namun ketika masuk ke dalam rumah, Wulan langsung mendapat makian dari ibunda Kiki yang menganggap Wulan lah penyebab Kiki bunuh diri.

"Iya pas masuk rumahnya mamanya Kiki langsung marah-marah dan ngusir aku sama ibu. Ibu udah sampai minta maaf dan ngomong kalau aku gak pernah bermaksud buat Kiki seperti ini," cerita Wulan dengan ekspresi wajah yang masih lesu.

Tidak pikir panjang, ketika Wulan melihat jasad Kiki yang masih tergantung di kamar, dirinya langsung memeluk dan menangis.

"Iya tau-tau pas nenong kanan masih ada Kiki disitu kegantung. Aku gak mikir apa-apa atau takut gitu, langsung aku peluk. Ibu juga nangis dan meluk Kiki," ujar Wulan.

Wulan mengaku masih terpukul dengan kejadian yang menimpanya di pengalaman pertamanya berpacaran.

Dirinya juga tidak menyangka bahwa Kiki akan mengakhiri hidupnya seperti ini walaupun pernah beberapa kali Kiki mengungkapkan niatnya untuk bunuh diri.

"Pernah tuh waktu itu beberapa kali si Kiki bilang mau bunuh diri tapi aku ya cuman bilang dia untuk sabar dan pasti nanti ada jalannya kita direstuin, ungkap Wulan. (m-14)

Penulis: Yosia Margaretha
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help