WartaKota/

Ini Kalimat di Dialog yang Bikin Arie Untung Tertarik Main di Film Ayat Ayat Cinta 2

Di luar itu, Arie juga mengaku film tersebut memiliki tantangan yang menarik.

Ini Kalimat di Dialog yang Bikin Arie Untung Tertarik Main di Film Ayat Ayat Cinta 2
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Arie Untung 

WARTA KOTA, TANAH ABANG - Aktor Arie Untung terlibat dalam film sekuel Ayat Ayat Cinta 2, yang pada 2008 silam sempat menjadi box office dengan berhasil meraih jutaan penonton.

Tentu tantangan berat bagi Arie untuk menyukseskan film yang pernah berjaya pada masanya. Di luar itu, Arie juga mengaku film tersebut memiliki tantangan yang menarik.

"Sebuah tantangan yang menarik, karena sebenarnya film ini udah berproses sebulan ya. Udah reading, udah berproduksi bahkan. Tapi saya baru bergabung di tengah-tengah, dan ketika ditawarkan tadinya enggak percaya diri," kata Arie Untung, saat press conference dan screening film Ayat Ayat Cinta 2, di XXI Plaza Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (6/12/2017).

Baca: Handphone Hilang di Bandara Skotlandia, Arie Untung: Yang Penting Istri di Kamar Ada

Dalam film karya Guntur Soeharjanto bersama rumah produksi MD Pictures ini, Arie berperan sebagai Misbah, sahabat Fahri yang diperankan oleh aktor Fedi Nuril.

"Karena yang lain udah pada belajar, udah pada pendalaman, sedangkan saya belum tahu. Akhirnya saya baca gitu kan. Ketika dibaca ada satu kalimat yang buat saya merinding, ini harus saya banget yang ngomong? 'Jangan menipu Allah', langsung tertarik habis itu," sambungnya.

Tantangan lain, lanjut Arie, dirinya harus fasih belajar Bahasa Mesir. Sehingga, ia tertantang untuk melatihnya.

Baca: Pakta Integritas Partai Golkar Tak Berlaku untuk Setya Novanto

"Aku harus Bahasa Mesir. Tapi ternyata kan belum tahu itu nanti dipakai semua atau enggak. Bahasa mesir beberapa part aja, tapi latihannya sulit," ucapnya.

Mengenai pendalaman karakter dan bahasa, Arie harus belajar secara khusus agar perannya sebagai Misbah bisa menarik perhatian penonton.

"Ada guru khusus. Lama lah, cukup lama belajarnya, dua mingguan lah," cetus Arie Untung. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help