WartaKota/
Home »

Video

Disindir Keponakannya yang Diduga Transgender, Ini Jawaban Ashanty

Kalau video terakhir (Millen yang menyindir itu), saya mah enggak kecewa," kata Ashanty

WARTA KOTA, JAKARTA-  Penyanyi Ashanty mengaku tak kecewa ketika disindir bersifat galak oleh keponakannya sendiri, Millendaruatau lebih dikenal dengan nama beken Millen Cyrus.

Istri musisi Anang Hermansyah justru mengakui bahwa ia memang judes, sesuai yang dikatakan Millen yang diduga transgender dalam sebuah video rekaman di YouTube.

"Yah emang galak lah. Kalau video terakhir (Millen yang menyindir itu), saya mah enggak kecewa," kata Ashanty saat ditemui usai mengisi acara bincang-bincang di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Kamis (7/12/2017).

Ashanty tak pernah sekali pun berusaha menjaga citranya agar selalu terlihat sebagai wanita lemah lembut dan baik hati. Jika tak suka, maka ia tak segan meluapkan amarahnya seperti yang terlihat jelas dalam vlog keluarganya di YouTube.

"Aku orangnya enggak pernah yang, 'Aku tuh baik loh, enggak pernah marah'. Dari sebelum dia (Millen) keluarin video itu tuh coba deh lihat di YouTube, aku tuh kalau ngomong orangnya galak, cerewet, bawel, lengkap, tapi tetap dicintai kan he-he-he," katanya.

Baca juga : Ashanty: Aurel Itu Anak Bermental Baja

Bukan cuma Millen yang pernah merasakan galaknya Ashanty. Para asisten rumah tangga, karyawannya, bahkan anak-anaknya sendiri pun juga pernah terkena omelan.

"Aku di rumah banyak yang kerja, tanya saja sama mereka. Pegawaiku semua di rumah tahu gimana aku kalau marah, enggak aku tutupin. Jadi aku bukan tipe orang yang harus di depan orang jaga image. Kalau lagi salah ya, marah. Tapi enggak yang 'kesetanan'. Ya sesama manusia marah gimana sih," ucap Ashanty.

Ibu empat anak ini memberi contoh bahwa ia pernah marah besar kepada Aurel.

"Kakak tuh pernah salah, aku maki-maki sampe aku bukan hanya kayak singa lagi seperti yang dibilang Millen, tapi udah kayak serigala, kayak 'setan' he-he-he," ujarnya.

Halaman
12
Editor: ahmad sabran
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help