WartaKota/
Home »

Seleb

» Gosipi

Dirlantas Polda Metro Jaya: Polisi Yang Kawal Depe Ketinggalan di Belakang

Kasus menerobos jalur busway oleh pedangdut Dewi Perssik yang berujung pelaporan dugaan penghinaan masih terus didalami polisi.

Dirlantas Polda Metro Jaya: Polisi Yang Kawal Depe Ketinggalan di Belakang
Banjarmasin Post
Dewi Perssik saat mobilnya masuk jalur busway 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Banu Adikara

WARTA KOTA, SEMANGGI -- Kasus menerobos jalur busway oleh pedangdut Dewi Perssik yang berujung pelaporan dugaan penghinaan masih terus didalami polisi.

Dirlantas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Halim Pagarra mengatakan bahwa dari hasil pengembangan kasus Depe, terkuak bahwa ia memang sudah meminta tolong seorang anggota polantas untuk mengawalnya.

"iya, memang ada (polisi yang mengawal Depe - red). Perjanjiannya dilakukan di jalan. Depe meminta anggota yang kala itu ada di lapangan untuk mengawalnya ke rumah sakit," kata Halim, Kamis (7/12).

Namun, sebuah kejadian tak disangka terjadi.

Sang polisi yang harusnya mengawal Depe di depan malah tertinggal lantaran mobil yang ditumpangi Depe melaju lebih cepat.

Karena ketinggalan, Depe akhirnya berspekulasi masuk ke jalur busway, dengan harapan ia diperbolehkan lewat karena sudah minta penjagaan polisi.

Sialnya, Depe dan asisten yang juga suaminya, Angga Wijaya, malah terlibat adu mulut dengan penjaga lintasan busway Pejaten bernama Harry Maulana.

Polisi yang mengawal Depe pun raib entah ke mana.

Halim mengatakan, polisi yang mengawal Depe pun sudah dimintai keterangan olehnya.

Dari hasil pemeriksaan, terbuka fakta lain bahwa sang anggota yang namanya enggan disebutkan itu tidak memerintahkan Depe masuk ke jalur busway.

"Tidak ada instruksi apapun soal menerobos jalur," kata Halim. (*)

Penulis: Banu Adikara
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help