WartaKota/
Home »

Seleb

Dewi Perssik: Enggak Ada Kata Damai

Suami pedangdut yang akarab disapa Depe itu melaporkan petugas penjaga portal busway, ke Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan.

Dewi Perssik: Enggak Ada Kata Damai
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Dewi Perssik di Polda Metro Jaya, Senin (4/12/2017) malam. 

WARTA KOTA, MAMPANG PRAPATAN - Kasus dugaan menerobos jalur Bus TransJakarta yang diduga ingin dilakukan oleh pedangdut Dewi Perssik (31) bersama suaminya, Angga Wijaya, masih terus bergulir.

Suami pedangdut yang akarab disapa Depe itu melaporkan petugas penjaga portal busway, ke Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan.

Tetapi, sebelum Angga membuat laporan, petugas penjaga portal busway melaporkan Angga terlebih dahulu.

Baca: Jokowi: Masih Banyak yang Teriak Antek Asing, Aseng, dan PKI Bangkit

Ketika ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (7/12/2017), Dewi menegaskan terus melanjutkan laporan sang suami.

Mengingat, menurut pemberitaan, petugas portal busway tersebut dipanggil oleh penyidik untuk dimintai keterangan, terkait laporan Angga Wijaya.

"Enggak ada kata damai. Terus aja pantang mundur. Pokoknya saat ini intinya biarkan fakta hukum berbicara," tegas Dewi Perssik.

Baca: Ngeri! Ini Hal Paling Ekstrem yang Bisa Dilakukan Setya Novanto untuk Hindari Proses Hukum

Mantan istri pedangdut Saipul Jamil itu mengatakan, saat ini ia tidak mau melontarkan kata damai atau kata-kata lain, dan ingin fakta kejadian lah yang berbicara.

"Intinya yang aku mau adalah fakta hukumnya seperti apa. Supaya orang-orang yang asal bully dan main hakim sendiri itu bisa tahu. Biar bisa jadi efek jera," ucapnya.

"Segala sesuatu dilihat dulu seperti apa, jangan mudah menghakimi orang," sambungnya.

Baca: Dulu Bilang Setya Novanto Sinterklas, Kini Nazaruddin Yakin KPK Bisa Tuntaskan Kasus e-KTP

Mantan istri aktor Aldi Taher itu mengungkapkan, jika petugas penjaga portal itu pada akhirnya meminta maaf, hal tersebut sudah tidak berlaku lagi.

"Kalau dia minta maaf, itu urusan belakangan. Fakta hukum harus tetap berlaku. Saya justru mendesak dia laporkan," tutur Dewi Perssik. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help