WartaKota/
Home »

News

» Jakarta

Curahan Hati Wulan, Kekasih Pemuda yang Gantung Diri

Di mata Suci Wulandari, sang kekasih Kiki Darma Yuda yang nekat gantung diri karena hubungannya tak disetujui, tetap pemuda penuh kasih sayang.

Curahan Hati Wulan, Kekasih Pemuda yang Gantung Diri
Warta Kota
Ilustrasi 

Beberapa kali matanya terlihat berair mengenang kekasihnya yang sudah tiada.

"Ikhlas sih udah ikhlas tapi masih gak percaya aja kalau dia ngelakuin ini. Kehilangan banget rasanya," ungkap Wulan sambil beberapa kali mengusap-usap tangannya.

Hubungan pacaran antara Wulan dan Kiki selama dua tahun dijalani dengan sembunyi-sembunyi karena tidak mendapat restu dari ibunda Kiki.

"Ya mamanya pernah terakhir datang ke sini (rumah Wulan) dan marah-marah bilang aku disuruh mutusin Kiki. Tapi emang gak aku lakuin karena kita sama-sama sayang," ujar Wulan.

Beberapa kali Wulan mengenang sosok Kiki yang dikenalnya sangat baik dan hormat kepada orangtua Wulan.

"Dia baik banget. Kerja mau, sayang banget sama adik-adik aku. Kalau dia ada uang suka beli-beliin adik aku. Sama bapak ibu juga hormat, sering main ke rumah," ungkap Wulan.

Kiki begitu diterima di keluarga Wulan, terutama oleh orangtuanya.

Bahkan Kiki sering sekali bermain ke rumah Wulan.

"Kiki udah pernah malah ngomong sama bapak sama ibu kalau dia serius mau nikahin aku tapi ya waktu itu pertimbangannya orangtuanya harus setuju dulu," cerita Wulan.

Namun ia tak mengerti alasan dibalik tidak setujunya orangtua Kiki terhadap hubungan mereka. 

Halaman
123
Penulis: Yosia Margaretha
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help