WartaKota/
Home »

Seleb

» Musik

Polisi Cari Rekaman CCTV dalam Kasus Depe Terobos Jalur Busway

Polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mencari rekaman Closed Circuit Television (CCTV) di lokasi.

Polisi Cari Rekaman CCTV dalam Kasus Depe Terobos Jalur Busway
Tribunnews
Dewi Perssik 

WARTA KOTA, SEMANGGI -- Polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus pedangdut Dewi Perssik (Depe), yang menerobos jalur busway di kawasan Pejaten, dua pekan silam.

Baik Depe, sapaan akrab Dewi Perssik, maupun penjaga palang pintu jalur busway bernama Harry Maulana akhirnya saling melapor ke Polda Metro Jaya karena sama-sama merasa mendapatkan perlakuan tak menyenangkan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Argo Yuwono pada Selasa (6/12) mengatakan bahwa polisi tengah mencari rekaman Closed Circuit Television (CCTV) di lokasi.

Hal ini, kata Argo, dibutuhkan polisi untuk melihat sendiri runut kejadian yang sebenarnya.

Sebab, menurut Argo, keterangan saksi-saksi yang ada belumlah cukup untuk menentukan runut kejadian yang sebenarnya.

"Kami sudah periksa Harry Maulana, dan kami sudah tinjau lokasi. Anggota polisi yang ada di sana kala itu juga sudah kami mintai keterangannya. CCTV kami cari untuk mencocokkan kejadian sebenarnya dengan keterangan saksi," kata Argo.

Depe sana asistennya, Angga Wijaya terlibat cekcok dengan Harry Maulana saat hendak menerobos jalur busway pada 25 November malam lalu.

Berdalih ingin menuju rumah sakit karena penyakit asmanya kambuh, Depe meradang saat mobil uang ditumpanginya dihadang oleh Harry.

Walau akhirnya Depe dan Angga mengalah lalu melanjutkan perjalanan lewat jalur reguler, mereka sempat bersitegang secara verbal dengan Harry.

Kedua pihak pun saling lapor ke Polda Metro Jaya pada 4 Desember kemarin.

Penulis: Banu Adikara
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help