WartaKota/
Home »

Depok

Ini Beberapa Lokasi Operasi Pasar Gas Melon di Depok, Kamis Besok

Ketua Hiswana Migas Kota Depok, Athar Susanto, memastikan, operasi pasar elpiji 3 kg bersubsidi di Depok akan berlanjut sampai Kamis.

Ini Beberapa Lokasi Operasi Pasar Gas Melon di Depok, Kamis Besok
Warta Kota/Budi Sam Law Malau
Antrean pembeli gas elpiji 3 kg di salah satu SPBU di Sukmajaya, Depok, Rabu (6/12/2017). 

WARTA KOTA, DEPOK - Ketua Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas Bumi (Hiswana Migas) Kota Depok, Athar Susanto, memastikan bahwa operasi pasar elpiji 3 kg bersubsidi atau gas melon, di Depok akan berlanjut sampai Kamis (7/12/2107).

Sebelumnya operasi pasar memang direncanakan hanya digelar 3 hari mulai Senin (4/12/2017) sampai Rabu (6/12/2107) ini, dengan menggelontorkan 14.000 tabung elpiji 3 kg, dalam 25 truk yang menyasar 25 titik.

'Tapi karena dirasa masih dibutuhkan, maka kita gelar lagi sampai Kamis," kata Athar kepada Warta Kota, Rabu (6/12/2017).

Dalam operasi pasar pada Kamis, kata Athar pihaknya bersama Pertamina akan menggelontorkan lagi 14.000 tabung elpiji dalam 25 truk.

"Ini artinya setiap truk membawa 560 tabung elpiji 3 kg dan akan menyasar ke wilayah warga yang belum terkena operasi pasar," kata Athar.

Karenanya kata Athar ada 25 lokasi di Depok, yang akan di sasar 25 truk pembawa 560 tabung gas melon, pada operasi pasar Kamis (7/12/2107).

"Yang pasti lokasi operasi pasar gas melon, pada Kamis besok, adalah wilayah Depok yang belum terkena operasi pasar sebelumnya, dan masih dirasakan kelangkaan elpiji 3 kg," kata Athar.

Ke-25 lokasi operasi pasar itu, kata Athar, di antaranya adalah, di Kantor Kecamatan Pancoran Mas, Kecamatan Sawangan, Kantor Kelurahan Pasir Putih, di Jalan Kelurahan Jatijajar, Tapos; di Kampung Sindangkarsa, Sukamaju Baru, Tapos; di Kelurahan Cimanggis, dan di Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilodong, Depok, serta di beberapa titik lainnya.

Diharapkan kata Athar dengan operasi pasar Kamis besok, tidak ada lagi wilayah di Depok yang langka gas melon.

Dengan rencana operasi pasar yang digelar Kamis, maka Di Depok, kata Athar totalnya digelontorkan 28.000 tabung elpiji 3 kg, dalam 4 hari operasi pasar sejak Senin sampai Kamis.

Halaman
123
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help