Dua Polisi Pondok Gede yang Dikeroyok Kelompok Rawa Lele 212 Bakal Mendapat Penghargaan

Argo menerangkan, keduanya masih dirawat di Rumah Sakit Polri Kramat Jati.

Dua Polisi Pondok Gede yang Dikeroyok Kelompok Rawa Lele 212 Bakal Mendapat Penghargaan
Kompas.com
ILUSTRASI 

WARTA KOTA, SEMANGGI - Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis akan memberikan penghargaan kepada dua anggota Polsek Pondok Gede, yang dikeroyok kelompok Rawa Lele 212.

Kedua anggota polsek tersebut, Iptu Panjang (51) dan Bripka Slamet (54), dikeroyok saat hendak mengamankan wilayah karena kericuhan yang dibuat kelompok Rawa Lele 212.

"Nanti akan diberi penghargaan oleh Bapak Kapolda, karena keberaniannya, artinya ada kelompok yang berkumpul-kumpul didatangi mereka. Mereka adalah Pahlawan Bhayangkara yang perlu kita apresiasi," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, di Mapolda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (6/12/2017).

Baca: Kuasa Hukum Setya Novanto: KPK Seperti Mau Ngajak Perang

Argo menerangkan, keduanya masih dirawat di Rumah Sakit Polri Kramat Jati. Sedangkan untuk perkembangan kasus pengeroyokan, ucap Argo, lima remaja ditetapkan sebagai tersangka.

"Ternyata lima yang terbukti, mereka sudah jadi tersangka. Masih ada DPO, nanti teman-temannya yang ikut melakukan kegiatan pergerakan sedang kita kejar. Nanti kita tunggu saja," kata Argo. (Dennis Destryawan)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help