WartaKota/

11 Desember Mulai Harbolnas, Ini Ragam Promo dari Bukalapak

Beragam promo digelar Bukalapak di hajaatan Harbolnas 2017. Salah satunya adalah tawaran diskon hingga 80 persen.

11 Desember Mulai Harbolnas, Ini Ragam Promo dari Bukalapak
m14/Yosia Margaretta
BUKALAPAK menggelar jumpa pers menjelang Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2017 di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (6/12/2017). 

WARTA KOTA, KEMANG --- Bukalapak akan ikut serta dalam Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2017 yang diadakan mulai 11 Desember hingga 15 Desember 2017.

Di Harbolnasnya Bukalapak tahun ini, mereka mengusung tema 'Kejutannya Berkali-kali'.

Lewat tema yang diusungnya tahun ini, banyak sekali kejutan lewat penawaran dan promo yang dihadirkan Bukalapak kepada pelanggannya.

Kejutan yang pertama adalah fitur untuk bisa melakukan nego dengan pelapak yang akan menawarkan harga yang lebih murah.

"Nego kan behavior orang Indonesia ya. Jadi kultur yang itu kita masukin di belanja online ini," ujar Vice President Marketing Bukalapak, Bayu Syerli, dalam konferensi pers yang digelar Rabu (6/12/2017) di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Selain itu, kejutan yang kedua adalah nego yang bisa dilakukan oleh pembeli tidak hanya terkait dengan penurunan harga melainkan juga bisa berpeluang gratis ongkos kirim barang.

"Jadi pembeli ngga cuman bisa nego harga tapi juga bisa untuk nego gratis ongkir (ongkos kirim-red) ke pelapak," jelas Bayu.

Kejutan selanjutnya di Harbolnas 2017 ini, Bukalapak akan menawarkan diskon hingga 80%.

Tidak hanya itu, masih ada promo-promo lainnya yang ada di Harbolnas 2017 seperti misalnya metode pembayaran yang bekerja sama dengan bank-bank tertentu.

"Kita masih ada program-program marketing lainnya yang gak bisa kita sebutin sekarang dan ditunggu aja nanti akan ada pas Harbolnas," tutur Bayu. (m14)

Penulis: Yosia Margaretha
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help