VIDEO: Bagi Angel Karamoy, Ini Hal yang Penting Dalam Membesarkan Anak

"Yang penting agamanya, yang kedua ya harus rajin sekolah, yaitu yang dasar pendidikan sekolah," ungkapnya

WARTA KOTA, JAKARTA- Tak hanya mengurus anak, Angel Karamoy juga sedang fokus mengembangkan bisnisnya.

Meski begitu, sebagai single parent, Angel tetap harus bisa mengatur kesibukannya sehingga berbisnis jalan, mengurus anak-anak pun tetap dilakukan dengan lancar.

Tak heran, mantan Steven Rumangkang ini memilih pendidikan apa yang harus diprioritaskan kepada anak-anaknya agar selama bekerja ia tetap konsen melakukan perannya.

"Yang penting agamanya, yang kedua ya harus rajin sekolah, yaitu yang dasar pendidikan sekolah," ungkapnya saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan pada (Senin 4/12/2017).

Sejauh ini, Angel Karamoy melihat sudah banyak perkembangan yang terjadi pada anak-anaknya. Seperti yang baru-baru terjadi dengan anak perempuan dan lelakinya yang sudha bisa menentukan hobi untuk dikembangkan.

“Yang perempuan ternyata menyukai drama, menyanyi dan sekalis dance. Lalu anak laki-laki sekarang ini sedang menyukai sport,” tuturnya.

Dalam mendidikan kedua anaknya, Angel mengaku ada yang harus dibedakan dalam menerapkan pendidikannya. Jika Lovely terbilang pendiam berbeda dengan anak laki-lakinya yang sering berlari-larian alias aktif.

Untuk itu, wanita berdarah Manado ini mengaku terus belajar ilmu parenting dari mengandung hingga menyusui.

Editor: ahmad sabran
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved