Sidang Pengadilan Ternyata Bisa Membuat Selebritas Nadine Chandrawanita Tampak Gugup

Hidup sebagai selebritas dan banyak berurusan dengan orang banyak ternyata tak menjamin seseorang lancar bicara di depan pengadilan.

Sidang Pengadilan Ternyata Bisa Membuat Selebritas Nadine Chandrawanita Tampak Gugup
Nadine Chandrawinata. 

WARTA KOTA, AMPERA--Raya - Hidup sebagai selebritas dan punya banyak kegiatan yang berurusan dengan orang banyak ternyata tak menjamin seseorang lancar bicara  di depan pengadilan.

Itulah yang dialami Aktris Nadine Chandrawinata (33) ketika menjadi saksi dalam kasus hukum yang menjerat selebritas dan guru spiritual Gatot Brajamusti.

Gatot Brajamusti sendiri kembali menjalani persidangan dalam kasus kepemilikan senjata api ilegal, satwa langka, dan asusila di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (5/12/2017).

Mengenakan pakaian abu-abu dan rambut berkuncir, Nadine dengan tegap melangkahkan kakinya ke Ruang 2 PN Jakarta Selatan. Ia tampak didampingi seorang perempuan dan satu lelaki di sisi kiri dan kanannya.

Sidang kemudian dimulai. Warta Kota mencatat, Nadine tampak gugup saat memberikan keterangan. Saat itu dia bersama dengan Dedi Setiadi, sutradara film 'Azrax: Melawan Sindikat Perdagangan Wanita'.

"Saya kenal dengan dia (Gatot Brajamusti), tapi tidak ada ikatan keluarga," tutur Nadine.

Kakak kandung aktor kembar Marcell dan Mischa Chandrawinata itu tampak belum menguasai keadaan. Ia pun lantas memberikan keterangan dengan nada suara lirih saat Ketua Majelis Hakim mengajukan pertanyaan pertama seputar film tersebut kepadanya.

Namun pada menit-menit berikutnya Nadine tampak segera menguasai keadaan. Ia berhasil menjawab pertanyaan-pertanyaan hakim berikutnya tanpa keraguan. Termasuk di dalamnya ketika menjawab pertanyaan hakim seputar senjata api ilegal yang dimiliki Gatot selaku ketua Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) itu.

"Saya tidak pernah melihat senjata api itu. Saya hanya melihat ketika saya memberikan keterangan kepada penyidik," ucapnya.

Ketika satu scene dengan Gatot, Nadine pun menegaskan tidak ada adegan tembak menembak dengan menggunakan senjata api.

"Saya juga jarang sekali satu scene dengan dia (Gatot). Saat satu scene film pun tidak ada adegan tembak menembak, yang memang menggunakan senjata api," ujar Nadine Chandrawinata.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor:
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved