WartaKota/
Home »

Bogor

Siapa Sangka Foto Model dan Pemusik Pria Ini Ternyata Seorang

Model muda tersebut juga terbebani oleh sambutan hangat dari komunitas LGBT, begitu pula masyarakat luas.

Siapa Sangka Foto Model dan Pemusik Pria Ini Ternyata Seorang
Tribun Jogja
Jaimie Wilson adalah seorang musisi berbakat, seorang DJ, seorang model yang sukses dan seorang perempuan yang sepenuhnya berpindah ke pria 

WARTA KOTA, BOGOR - Jaimie Wilson adalah seorang musisi berbakat, seorang DJ, seorang model yang sukses dan seorang perempuan yang sepenuhnya berpindah ke pria serta merupakan anggota komunitas LGBT.

Petenis berusia 21 tahun, dari Ann Arbor, Michigan di Amerika Serikat, telah berbagi perjalanan peralihan kehidupannya secara online dan dalam prosesnya telah menjadi model poster yang diberdayakan untuk hak-hak transgender.

Dilansir tribunjogja.com Jaimie berbicara kepada unilad.co.uk tentang misinya untuk menghilangkan mitos-mitos sosial di seputar orang-orang transgender dan menceritakan kisah di balik transisinya yang luar biasa.

Jaimie pertama kali menyadari bahwa ia dilahirkan dalam tubuh yang salah saat ia baru berusia 15 tahun dan belajar di SMA.

Dia belajar dengan cara yang sulit bahwa 'menjadi diri sendiri lebih baik daripada menjadi orang yang diinginkan.'

Dibesarkan di rumah tangga konservatif Amerika, Jaimie terpaksa menyembunyikan rasa sakitnya demi keselamatannya sendiri.

Jaimie mengingat kembali masa lalunya dengan penuh paksaan, yang dengannya dia dipaksa oleh ketidaktahuan dan transfobia daging dan darahnya sendiri.

Jaimie mengaku menemukan tugas untuk menghadapi ketakutan gendernya, menjelaskan bahwa dia 'harus mengubur perasaannya'.

Namun, dalam upaya menormalisasi proses penugasan kembali gender dan ketidaktahuan, Jaimie dengan berani berbagi perjalanannya dengan para pengikutnya di Instagram dalam serangkaian foto candid.

Melalui musiknya, petenis berusia 21 tahun itu juga menemukan outlet kreatif untuk mengekspresikan perasaannya, baik dan buruk.

Halaman
123
Editor: Adi Kurniawan
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help