WartaKota/

Pilot Kesandung Narkoba

Rumah Pilot Lion Air yang Ditangkap Menggunakan Narkotika Sepi

Rumah bercat biru di perumahan Japos Graha Lestari itu terlihat sepi dan tidak ada aktivitas yang terjadi di luar rumah.

Rumah Pilot Lion Air yang Ditangkap Menggunakan Narkotika Sepi
Warta Kota/Yosia Margaretta
Rumah bercat biru di perumahan Japos Graha Lestari, Bintaro, Pondokaren, Tangerang Selatan itu terlihat sepi dan tidak ada aktivitas yang terjadi di luar rumah. 

Laporan Wartawan Wartakotalive, Yosia Margaretta

WARTAKOTA, JURANGMANGU -- Rumah bercat biru di perumahan Japos Graha Lestari, Bintaro, Pondokaren, Tangerang Selatan itu terlihat sepi dan tidak ada aktivitas yang terjadi di luar rumah.

Pintu-pintu rumah terlihat tertutup namun pagar rumah yang tidak terlalu tinggi dibiarkan terbuka sehingga halaman rumah tersebut bisa dimasuki.

Itulah rumah tersangka MS yang semalam (4/12/2017) tertangkap sedang menggunakan narkoba jenis sabu di Hotel Timor More Kota, Kupang, NTT.

MS merupakan seorang pilot dari maskapai Lion Air yang sedang dinas menerbangkan pesawatnya ke Kupang.

Ketika Wartakotalive.com menyambangi rumah MS, terlihat jelas pada tembok depan rumah terdapat papan persegi dengan tulisan 'Ketua RT 005'.

Menurut keterangan warga sekitar pun MS adalah ketua RT yang menjabat saat ini.

Saat Wartakotalive mencoba untuk mengetuk pintu rumah, seorang lelaki muda keluar dari dalam rumah, "mau cari siapa?" tanya lelaki tersebut, (5/12/2017).

Setelah menjelaskan ingin bertemu dengan Ketua RT, lelaki itu mengatakan bahwa Pak RT sedang tidak ada di tempat dan hanya ada istrinya di rumah.

"Bapaknya lagi terbang, bu RT nya ada," ujar lelaki tersebut dan setelah itu masuk ke dalam rumah untuk memanggil istri dari MS.

Halaman
12
Penulis: Yosia Margaretha
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help