WartaKota/

Hotel Berbintang di Jakarta Pusat Full Booked Gara-gara Ini

Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 akan digelar pertengahan bulan ini selama dua hari, yaitu tanggal 15 dan 16 Desember di JIExpo

Hotel Berbintang di Jakarta Pusat Full Booked  Gara-gara Ini
istimewa
Hotel Grand Mercure Kemayoran 

WARTA KOTA, GAMBIR - Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 akan digelar pertengahan bulan ini selama dua hari, yaitu tanggal 15 dan 16 Desember di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Acara tersebut memberikan angin segar kepada hotel di sekitar Jakarta Pusat, dari pantauan Wartakota di situs online yang memfasilitasi pencarian hotel, beberapa hotel sudah full booking ditanggal 15 sampai 17 Desember 2017.

Hal tersebut dibenarkan oleh Assistant Marketing Communication and Distribution Manager Holiday Inn Express JIExpo, Priskilla Wanda yang mengatakan 100% kamar sudah sold out ditanggal itu.

"Seluruh kamar yang totalnya 243 dan semua jenis kelas sudah full ya," ujar Priskilla saat dikonfirmasi, Senin (4/12/2017).

Membludaknya pengunjung menyebabkan harga sewa melonjak drastis hingga berkali lipat.

"Harga sewa naik empat kali lipat dari harga normal, harga termahal untuk satu malam Rp 2,3 Juta dan rata-rata pengunjung menginap selama tiga hari," sambungnya.

Selain itu untuk memberikan rasa aman, Prisilla mengatakan akan menambahkan security dan polisi untuk berjaga disekitar hotel.

Hal serupa juga dialami oleh Hotel Grand Mercure Kemayoran, Jakarta Pusat, sebanyak 555 kamar yang dibandrol sekitar Rp 2,5 juta permalam sudah full booking dan masih banyak orang yang menunggu jika ada kamar yang dibatalkan.

"Sudah penuh, bahkan puluhan calon pengunjung sudah terdaftar di waiting list," ujar Aloysia Sekar, Marketing Communication Manager Hotel Grand Mercure.

Sekar juga mengatakan pihak hotel telah menambahkan fasilitas shatle bus untuk antar jemput pengunjung menuju DWP dan kembali ke hotel. (M16)

Penulis: Anggie Lianda Putri
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help