Toyota Minta Maaf Soal Fortuner Pakai Stiker Gede

"Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya, atas kekurang nyamanan tersebut," ucap pria yang akrab disapa Soerjo

Toyota Minta Maaf Soal Fortuner Pakai Stiker Gede
otomotifnet
fortuner 

WARTA KOTA, JAKARTA- PT Toyota Astra Motor ( TAM) sebagai agen pemegang merek (TAM) Toyota di Indonesia, kembali mendapatkan cobaan. Belum selesai kasus " Fortuner Setya Novanto", kini datang lagi masalah dari model yang sama.

Pemilik Fortuner dengan nomor polisi B 1411 TJM mengungkapkan rasa kecewa kepada TAM, karena dianggap tidak bisa memberikan solusi pada permasalahan yang dialami sport utility vehicle (SUV)-nya itu.

Pemilik yang belum diketahui identitasnya itu mengungkapkan kekecewaannya dengan cara menulis di bagian belakang mobil. Otomatis, ketika melaju di jalan raya banyak orang yang membacanya.

Menanggapi hal itu, Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT TAM mengaku sudah mengetahui informasi tersebut, dan cukup prihatin terhadap situasi yang terjadi pada mobil itu.

Apalagi, pengguna Fortuner itu sampai mengekspresikan kekecewaannya ke hadapan publik.

"Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya, atas kekurang nyamanan tersebut," ucap pria yang akrab disapa Soerjo saat dihubungi KompasOtomotif, Senin (4/12/2017).

Menurut Soerjo, sampai sekarang TAM terus berkoordinasi dengan diler untuk mendapatkan detail kendaraan, identitas pemilik, serta permasalahan utamanya.

"Setelah itu, kami akan melakukan quick action untuk mengatasi ketidak nyamanan pelanggan saat mengendarai kendaraan tersebut," ujar Soerjo.

KOMPAS.COM/Aditya Maulana

Berita ini sudah tayang di Kompas.com dengan judul Tanggapan Toyota Soal Protes Konsumen Fortuner

Editor: ahmad sabran
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help