WartaKota/
Home »

News

» Jakarta

Menantu Grace Ditodong Rampok Bersenpi di Jakarta Barat

Grace bercerita, awal ia mengetahui rumahnya disatroni kawanan perampok bersenpi itu saat menantunya menghubungi lewat telepon.

Menantu Grace Ditodong Rampok Bersenpi di Jakarta Barat
Warta Kota/Panji Baskhara Ramadhan
Kawanan perampok menyatroni rumah milik Grace, di Komplek Villa Kedoya nomor F2, Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, dirampok, Minggu (3/12/2017). 

Laporan Wartawan Warta Kota Panji Baskhara Ramadhan

WARTA KOTA, KEBON JERUK -- Untuk kedua kalinya kediaman Grace (50), di Komplek Villa Kedoya nomor F2, Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, dirampok, Minggu (3/12/2017).

Rampok kali ini berjumlah dua orang dan menggunakan senjata api (senpi).

Mereka beraksi saat Grace beribadah ke gereja wilayah Glodok, Kecamatan Tamansari.

Kata Grace peristiwa perampokan kali ini terjadi saat dia dan suami, Yunus (53) serta anaknya, Marisa (30), sedang beribadah di gereja di Glodok.

Kala itu dirumah hanya ada menantu Grace, Steven (32) dan cucu yang baru berusia setahun, Gravie.

"Ketika saya pergi, memang pintu depan dan pagar itu sudah tertutup rapat dan terkunci. Saya ketika itu enggak ada perasaan apa-apa. Saya engga nyangka rumah saya incaran perampokan lagi. Sebelumnya juga pernah. Tapi kali ini, rampok dua orang dan bersenpi," jelasnya Grace, pada Senin (4/12/2017).

Grace bercerita, awal ia mengetahui rumahnya disatroni kawanan perampok bersenpi itu saat menantunya menghubungi lewat telepon.

Kala mendengar informasi itu, dia bergegas pulang ke rumahnya.

"Bermodalkan pistol dua rampok ini, langsung menyisir isi rumah saya usai mencongkel pada pintu depan rumah saya. Dulu sekitar sebelum tahun 2000, rumah saya dirampok dan bahkan berhasil gasak komputer. Sekarang, brankas di lemari pakaian saya yang isinya perhiasan pun raib. Total uang dan perhiasan saya merugi Rp 300-an Jutaan. Ponsel dan laptop turut raib ya. Pusing saya," jelas Grace.

Halaman
12
Penulis: Panji Baskhara Ramadhan
Editor: murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help