Diejek Hanya Modal Mulut Saat Minum Tuak, Supir Tembak Naik Pitam Tusuk Pemilik Lapo

"Pelaku sudah kami amankan, sudah kami tangkap ditempat saudaranya, pada Sabtu (2/12) sekitar pukul 23.00 wib," kata Kapolsek Pulogadung.

Diejek Hanya Modal Mulut Saat Minum Tuak, Supir Tembak Naik Pitam Tusuk Pemilik Lapo
Warta Kota/Joko Supriyanto
Polisi menangkap pelaku penusukan yang menewaskan Juara Berkat Tambunan (31) di Pulo Gadung pada Sabtu (2/12/2017) lalu. 

WARTA KOTA, PULOGADUNG - Upaya pencarian pelaku penusukan yang menewaskan Juara Berkat Tambunan (31) di Pulo Gadung pada Sabtu (2/12) akhirnya berbuah manis.

Polisi menangkap Koring Simanjuntak dikediaman saudaranya yang berada di Bekasi.

Setidaknya kurang dari 24 jam polisi berhasil menangkap pelaku tanpa adanya perlawanan.

"Pelaku sudah kami amankan, sudah kami tangkap ditempat saudaranya, pada Sabtu (2/12) sekitar pukul 23.00 wib," kata Kapolsek Pulogadung, Kompol Sukadi, Senin, (4/12/2017).

Sukadi menceriakan bahwa pelaku dan korban sebenarnya sudah saling mengenal, bahkan pelaku sering mampir ke lapak tempat korban menjual tuak.

Namun pada saat itu pelaku yang datang bersama dengan rekannya untuk meminum tuak bersama.

Karena pelaku tak pernah mau membayar saat meminum tuak korban menyindir pelaku.

"Korban ini mengatakan sering minum tapi gak pernah bayar, tapi karena dia bawa temen mungkin malu, makanya kesal," kata Sukadi.

Saat itu kondisi korban dan pelaku sama sama tengah dipengaruhi minuman keras jenis tuak, lalu korban mengancam pelaku jika minum disini harus bayar.

"Jadi korban ngambil pisau terus pakai kain lalu bilang ni kamu kalo minum disini tidak bayar saya bikin kayak gini sambil mengiris iris kain tersebut," cerita Sukadi.

Halaman
12
Penulis: Joko Supriyanto
Editor: murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help