WartaKota/

Yuk, Lihat Pameran ArtXFashion di Plaza Indonesia

Bagi sebagian orang fesyen sebagai gaya hidup saja. Tapi bagaimana seniman menterjemahkan sebuah fesyen, akan beda.

Yuk, Lihat Pameran ArtXFashion di Plaza Indonesia
Warta Kota/Lilis Setyaningsih
Salah satu karya yang dipamerkan di pameran seni kontemporer bertajuk 'ArtXFashion di The Warehouse Plaza Indonesia pada 27 Nivember hingga 3 Desember 2017. 

WARTA KOTA, TANAH ABANG -- Bagi sebagian orang fesyen sebagai gaya hidup saja. Tapi bagaimana seniman menterjemahkan sebuah fesyen, akan beda.

Baik dari segi visual dan juga makna. Dan pusat perbelanjaan tidak lagi sebagai etalase dari sebuah fesyen yang indah tapi juga bisa melihat sudut pandang yang berbeda dari para seniman.

Seperti yang terjadi di pameran seni kontemporer bertajuk 'ArtXFashion' dengan tema 'What You Wear Is (NOT) What You Are; You Are (NOT) What You Wear' di The Warehouse Piaza Indonesia, Jakarta, pada 27 November hingga 3 Desember 2017.

Salah satu karya yang dipamerkan di pameran seni kontemporer bertajuk 'ArtXFashion di The Warehouse Plaza Indonesia pada 27 Nivember hingga 3 Desember 2017.
Salah satu karya yang dipamerkan di pameran seni kontemporer bertajuk 'ArtXFashion di The Warehouse Plaza Indonesia pada 27 Nivember hingga 3 Desember 2017. (Warta Kota/Lilis Setyaningsih)

Pameran ini diselenggarakan oleh Martell Cognac sebagai produsen cognac tertua di dunia dari Perancis.

Para seniman tersebut adalah Lie Fhung, Tiarma Sirait, Nurrahmat Widyasena (ito), Maharani Mancanegara, Dita Gambiro, Sarita lbnoe, Erwin Windu Pranta, Miranti Minggar, dan Gaugeut Pangestu, serta tiga fashion designer ternama.

Dengan kurator ternama Rifky Effendy seorang kurator yang telah mengadakan pameran seni tidak hanya di Tanah Air, tapi juga Berlin, Italia, dan New York.

Pemilihan di pusat perbelanjaan juga agar rasa ingin tahu pengunjung lebih banyak.

"Untuk pameran yang ke 11 ini, kita ingin tempat yang berbeda dari tempat-tempat sebelumnya. Disamping itu, dengan venue ini kita bisa membuat para tamu memiliki perasaan curiousity tentang apa yang akan mereka temui dalam pameran kali ini," ujar Managing Director PT Pernod Edhi Sumadi kepada wartawan belum lama ini.

Plaza Indonesia dipilih karena tempatnya yang strategis, mudah dijangkau oleh seluruh warga ibukota dari segala penjuru arah.

Sebelumnya Martell menyelenggarakan banyak pameran dengan bekerjasama banyak galeri seni di Jakarta.

Halaman
12
Penulis: Lilis Setyaningsih
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help