Esvete Rabat Merasa Nyaman dan Bersenyawa Tunggangi Ducati

Begitu nyamannya Rabat mengendarai Desmosedici, pebalap kelahiran Barcelona, Spanyol itu merasa yakin pada harapan yang lebih baik di musim 2018.

Esvete Rabat Merasa Nyaman dan Bersenyawa Tunggangi Ducati
bola.net
Esteve Rabat 

WARTA KOTA.COM - Jorge Lorenzo merasa tidak nyaman dengan spesifikasi Ducati Desmosedici yang digunakan musim ini, tetapi bagi Tito Esteve Rabat Desmosedici tidak ada masalah.

Rabat yang akan memasuki musim keduanya di MotoGP merasa nyaman sejak pertama kali menunggangi motor pabrikan asal Italia tersebut.

Secara umum, Rabat merasakan senyawa yang baik antara dirinya dengan motor.

Seperti dilansir racingworld, Rabat yang baru saja pindah dari tim Marc VDS Honda telah beberapa kali melakukan tes pramusim bersama tim Avintia Ducati.

Dia beralasan, saking nyamannya mengendarai Desmosedici, pebalap kelahiran Barcelona, Spanyol, tersebut, merasa yakin pada harapan yang lebih baik di musim 2018.

"Saya merasakan hal yang berbeda dalam beberapa kali pengetesan dan termasuk saat menjajalnya lagi di tes pramusim kemarin. Saya bisa melaju cepat dan semua terasa nyaman. Saya begitu bisa bersenyawa dengan motor, tanpa ada masalah dan kendala yang berarti," kata Rabat.

Baca: Manchester City Kembali Andalkan Raheem Sterling

Rabat tidak ingin menutupi apa pun yang terjadi pada Ducati. Saat ada perbedaan yang jauh lebih baik, maka Rabat membenarkan kondisi tersebut dan dia sangat menikmati perbedaan yang menurutnya jauh lebih baik dibanding saat masih menunggangi Honda.

Rabat tidak menampik bahwa karakter motor sangat berhubungan dengan gaya dan karakter pebalap.

Oleh sebab itu, saat sudah bisa mengendarai Desmosedici dengan baik dan merasakan manuver yang ada pada motor tersebut, Rabat meyakini motor tidak ada masalah dan dia mampu menaklukkannya.

Bukan ingin menjatuhkan Honda yang telah membawanya menjalani debut di kelas MotoGP, namun Rabat tidak mungkin menyembunyikan ketika dirinya kesulitan melakukan berbagai manuver dengan cepat ketika itu. Jadi, dia merasa mungkin ada yang kurang nyaman dan sesuai saat menunggangi Honda.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Minggu (3/12/2017)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved