WartaKota/

DJ Tiara dan Penyanyi Angela Vero Jadi Endorser Martell NCF

Disc Jocky (DJ) Tiara dan Penyanyi Angela Vero didapuk menjadi endorser peluncuran produk minuman cognac asal Perancis, Martell NCF.

DJ Tiara dan Penyanyi Angela Vero Jadi Endorser Martell NCF
Warta Kota/Ign Agung Nugroho
Disc Jocky (DJ) Tiara dan penyanyi Angela Vero baru saja didapuk menjadi endorser peluncuran produk minuman jenis cognac asal Perancis, Martell NCF. 

WARTA KOTA, PALMERAH-Disc Jocky (DJ) Tiara dan penyanyi Angela Vero baru saja didapuk menjadi endorser peluncuran produk minuman jenis cognac asal Perancis, Martell terbaru dengan sebutan Martell NCF (Non Chill Filtered).

Edi Sumadi, Managing Director PT Pernod Indonesia (Distributor Martell) menjelaskan, Martell NCF adalah minuman cognac yang memiliki citarasa unik jika dibandingkan dengan cognac pada umumnya.

Dengan racikan rasa dari selai apricoy dan vanilla, serta diperkaya oleh sentuhan buag mandarin dan pink grapefruit semakin menghadirkan karakter kuat dari minuman ini.

"Martell NCF menjadi pilihan baru yang menyegarkan bagi partygoers yang mendambakan minuman dengan kelezatan citarasa ringan, dinamis, dan sophisticated," kata Edhi saat peluncuran Martell NCF di The Establishment, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (29/10) malam.

Kehadiran Martell NCF di pasar Indonesia ini diharapkan dapat memenuhi rasa curiosity para peminum pemula.

"Sekarang tiap produk range Martell bisa difokuskan dengan masing-masing segment peminumnya, dan pasti akan sangat digemari oleh pecinta Martell," ucap Edhi.

Sementara itu DJ Tiara Eve mengatakan bahwa bentuk botol baru Martell NCF ini pun membuat siapapun yang melihatnya akan melirik. Karena botolnya dikemas mewah dengan cita rasa yang tinggi khas bangsawan Perancis.

"Saya saja begitu melihat pertama langsung tertarik dan yakin bahwa isinya juga semewah kemasannya," kata Tiara diamini rekannya Angela Vero.

Produk. Martell NCF dibanderol mulai Rp 2,5 juta - Rp 3 juta.

Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help