Cleopatra Djapri Belajar Dekat dengan Anak-Anak

Pastinya Cleo sangat menikmati karir barunya di dunia presenting, karena ia merasa dirinya dilatih untuk menjadi sosok kakak..

Cleopatra Djapri Belajar Dekat dengan Anak-Anak
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
CLEOPATRA Djapri ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (29/11/2017). 

WARTA KOTA, KEMANG --- Selepas dari member atau personil JKT48, beruntung penyanyi dan artis peran Cleopatra Djapri (23) tidak kebingungan untuk berkarir di industri hiburan.

Manajemen JKT48 pun menawarkan wanita yang akrab disapa Cleo ini untuk mengambil pekerjaan sebagai presenter di sebuah program televisi, di mana program tersebut mengayomi anak-anak.

Baca: Anak-anak Zaman Now Bikin Cleopatra Djapri Miris

CLEOPATRA Djapri ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (29/11/2017).
CLEOPATRA Djapri ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (29/11/2017). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Jadi emang kebetulan aku dari ex JKT48 mereka nawarin aku acara, tetap berkontribusi sama nyanyi dan menari yang memang bidang aku. Setiap kali shooting ada lagu anak-anaknya juga jadi senang sih tetap berada di jalur aku," kata Cleo ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Meskipun dirinya berkarir menjadi presenting, Cleo mengaku dirinya tidak menyesal tidak terjun langsung bersolo karir.

"Kalau benar-benar karir nyanyi aku udah mundur. Tadi aku bilang program aku ada nyanyinya juga yang program anak-anak. Jadi aku sekarang lagi banyak dekat ke anak-anak," ucapnya.

Pastinya Cleo sangat menikmati karir barunya di dunia presenting, karena ia merasa dirinya dilatih untuk menjadi sosok kakak, bagi anak-anak yang diundang ke programnya.

"Karena mereka mencari karakter yang kakak banget, tetap bisa nari dan nyanyi. Emang kalau dibilang suka sama anak-anak memang aku suka, cuman ngga mudah karena setiap shooting bawa satu sekolahan yang kisaran 60-100 anak-anak," ujar Cleopatra Djapri

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help