Reva Mustafa, Nikmati Peran Baru Di Film Assalamu'alaikum Calon Imam

Film ini cocok untuk dinikmati penonton, karena selain mengajak kita untuk berpikir, atau terlena dengan perasaan juga ada kelucuan di dalamnya.

Reva Mustafa, Nikmati Peran Baru Di Film Assalamu'alaikum Calon Imam
Warta Kota/Nur Ichsan

WARTA KOTA,  CEMPAKA PUTIH  ---- Diam diam artis indo peranakan Betawi-Perancis ini tengah menjadi sorotan publik, karena merebaknya gosip tentang kedekatan dirinya dengan musisi Katon Bagaskara.

20171130 reva mustafa1
Reva Mustafa (Warta Kota/Nur Ichsan)

Tak pelak akibat gosip ini, tak pelak membuat namanya menjadi perbincangan publik yang membuat namanya kerap disebut dan diberitakan media massa dan menjadi incaran wartawan kemanapun ia pergi.

Dalam kiprahnya artis sinetron dan presenter ini tengah mendapat pekerjaan tampil dalam sebuah film drama religi berjudul, Assalamu’alaikum Calon Imam (ACI), produksi Prized Productions.

20171130 reva mustafa2
Reva Mustafa (Warta Kota/Nur Ichsan)

“Seneng banget deh, aku bisa ikutan di produksi film berjudul Assalamu'alaikum Calon Imam ini, apalagi bisa bermain dengan para senior,  jadi Reva bisa belajar banyak tentang akting pada mereka", kata Gadis cantik berkulit putih ini.saat ditemui di acara at syukuran produksi film Assalamu’alaikum Calon Imam (ACI), di Jakarta, Rabu (29/11/2017).

Film   ini merupakan produksi film yang  kedua, setelah usai menelurkan film dengan genre  horor Wengi ; Anak Mayit, buatan Prized Productions ini, yang dibintangi sederet artis terkenal seperti : Natasha Rizki, Miller Khan juga Andi Arsyl.

20171130 reva mustafa3
Reva Mustafa dan Produser film Assalamu'alaikum Calon Imam, Santi Muzhar. (Warta Kota/Nur Ichsan)

Dalam film ini Reva memerankan sosok seorang remaja yang suka usil dan jahil.

“Aku di film ini memainkan karakter yang sebenarnya tak jauh berbeda dengan karakter aku di dunia nyata", ujarnya.

20171130 reva mustafa5
Reva Mustafa (Warta Kota/Nur Ichsan)

Di film berjudul Assalamu'alaikum Calon Imam iini, ceritanya ingin menyampaikan pesan tentang bagaimana kita belajar mencintai seseorang, hanya karena Allah semata.

“Film drama religi ini sangat cocok untuk dinikmati penonton, karena mengajak kita untuk berpikir dengan mengerutkan dahi, atau terlena dengan perasaan dan banjir air mata, film ini juga bisa membuat kita tersenyum karena dibalut dalam kemasan komedi", ucap Produser Film  Assalamu'alaikum Calon Imam, Santi Muzhar,

 


Penulis: Nur Ichsan
Editor: m nur ichsan arief
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved