Berita Duka

Karyawan Kopi Oey: Bondan Winarno Sosok Teladan

Saat Warta Kota mengunjungi kedai Kopi Oey pada Rabu siang (29/11/2017), pihak manajemen sedang tidak berada di tempat.

Karyawan Kopi Oey: Bondan Winarno Sosok Teladan
WARTA KOTA/HAMDI PUTRA
Kedai Kopi Oey di Jalan Sabang, Jakarta Pusat. 

WARTA KOTA, KEBON SIRIH - Kopi Oey adalah kedai kopi yang didirikan oleh Bondan Oeynarno alias Bondan Winarno.

Kedai kopi peranakan Tionghoa ini pertama kali dibuka di Jalan Haji Agus Salim, Jakarta Pusat, pada 2009 lalu, tepatnya di Jalan Sabang, area surga kuliner yang terkenal di Jakarta.

Saat Warta Kota mengunjungi kedai Kopi Oey pada Rabu siang (29/11/2017), pihak manajemen sedang tidak berada di tempat. Pengunjung pun tidak begitu ramai. Beberapa awak media tampak sedang meliput kedai Kopi Oey Sabang.

Kedai Kopi Oey di Jalan Sabang, Jakarta Pusat.
Kedai Kopi Oey di Jalan Sabang, Jakarta Pusat. (WARTA KOTA/HAMDI PUTRA)

"Manajemen pada ke Rumah Sakit Harapan Kita, semuanya, dari tadi pagi," tutur Gunawan, salah satu karyawan Kopi Oey Sabang.

Menurut Gunawan, Bondan Winarno secara rutin mengunjungi kedai kopinya untuk mengawasi karyawan, pelayanan, outlet, dan manajemen Kopi Oey Sabang.

"Bapak ya paling sebulan sekali ke sini. Ngecek semuanya, karyawan, kopi, pokoknya semuanyalah," tambah Gunawan kepada Warta Kota.

Baca: Bondan Winarno Tutup Usia, Partai Gerindra Berduka Kehilangan Kader

Bondan Winarno di mata karyawannya adalah sosok owner yang patut diteladani. Dengan gaya kepemimpinannya, ia mengarahkan karyawannya tanpa diiringi amarah.

"Sejak saya kerja di sini enggak pernah lihat bapak marah-marah. Bapak itu sosok teladan bagi karyawannya," kenang Gunawan.

Bondan Winarno meninggal dunia di Rumah Sakit Harapan Kita pada Rabu (29/11/2017), dalam usia 67 tahun. Beliau dikabarkan memiliki riwayat penyakit jantung. (*)

Penulis: Hamdi Putra
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved