WartaKota/
Home »

Bisnis

» Mikro

Begini Cara Kerja Mesin Kangen Water

Rupanya begini cara kerja mesin Kangen Water. Pada mesin ada titanium yang berfungsi memisahkan mineral basa dan asam.

Begini Cara Kerja Mesin Kangen Water
Warta Kota/Lilis Setyaningsih
Guna mematuhi aturan dari Kementerian Kesehatan untuk menarik brosur kangen water, PT Enagic Indonesia atau mesin yang menghasilkan kangen water mengadakan jumpa pers untu mengumumkan penarikan brosur yang selama ini telah tersebar di masyarakat. Tampak Direktur PT Enagic Indonesia Toshinari Irei (ketiga dari kiri) dan dr Andhyka Sedyawan salah satu distributor (paling kanan) 

WARTA KOTA, HARMONI-Salah satu distributor kangen water atau mitra usaha PT Enagic Indonesia, dr Andhyka Sedyawan mengatakan, mesin tersebut ada titanium yang berfungsi sebagai katoda dan anoda.

Ketika ada air yang dimasukan ke mesin tersebut, ada ionisasi, dan di air yang mengandung mineral basa dan asam  dipisah.

Mineral basa dipisahkan ke pipa produksi sementara yang mineral basa disalurkan ke pipa pembuangan alias akan dibuang.  

Air yang ada di pipa produksi akan menjadi basa dengan kisaran PH antara 7 hingga 11,5. Selain itu di mesin tersebut juga menghasilkan gas hidrogen.

Harga termurah dari mesin tersebut harga mencapai Rp 19.350.000 (tipe Leveluk R), mempunyai 3 plat coat titanium dan tipe air yang dihasilkan dengan PH 8,5-9,5, PH 7,0, dan PH 5,5-6,0.

Leveluk JR II juga memiliki 3plat coat  titanuum dengan harga Rp 27.050.000. Leveluk SD-501 harganya  mencapai Rp 45.500.000.

Tipe Leveluk SD-501 Platinum menjadi best seller dengan harga Rp 52.680.000 tipe yang dihasilkan ada 5 jenis. Sementara Leveluk K8 mencapai Rp 63.900.000 menjadi termahal.

Sebelumnya dari brosur yang telah dimusnahkan tersebut, air yang mengandung basa ini diklaim memilki manfaat sangat banyak. Diantaranya mengatasi alergi, keputihan, migrain, asam urat, kegemukan, batu ginjal, jantung, sampai kanker.

Tidak sedikit, warga yang tertarik ketika membaca klaim tersebut. Salah satunya Nina (45) yang sering membeli kangen water dari tetangga tak jauh dari rumah.

Hipertensi yang dideritanya  membuat dirinya sesekali membeli kangen water. Walaupun juga tetap mengonsumsi obat dari dokter.

Halaman
12
Penulis: Lilis Setyaningsih
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help