Shakira Dibully Pendukung Juanes di Media Sosial

Hal itu terjadi, karena Shakira memberikan komentar pendek atas tulisan penyanyi latin Juan Esteban Aristizábal Vásquez.

Shakira Dibully Pendukung Juanes di Media Sosial
wordpress
Juanes dan Shakira 

WARTA KOTA.COM - Shakira Isabel Mebarak Ripoll membuat heboh dunia maya.

Kekasih bek Barcelona, Gerard Pique, tersebut dibully penggemar penyanyi latin, Juan Esteban Aristizábal Vásquez di Instagram.

Hal itu terjadi, karena Shakira memberikan komentar pendek atas tulisan Juanes, sapaan akrab Juan Esteban Aristizábal Vásquez.

Shakira yang mengundurkan tur El Dorado, karena pita suaranya bermasalah, mengunggah fotonya tengah bernyanyi di atas panggung.

Kemudian penyanyi berusia 40 tahun itu menuliskan status," Penjualan El Sol baru saja menjadi video Twentieth milik Shak hingga mencapai 100 juta penayangan! Menakjubkan. Terima kasih guys".

Unggahan foto itu disukai 3,7 juta warganet.

Baca: Jose Mourinho Istirahatkan Romelu Lukaku

Berbagai komentar diberikan warganet. Salah satunya adalah Juanes yang juga personel band heavy metal bernama Ekhymosis.

"Shakira, saya ingin mengirimkan semua getaran baik dan keluarga Anda. semoga Anda segera pulih dan segera kembali ke apa yang paling Anda cintai. skenarionya. Semua cinta dan kekaguman. #contigo," tulis Juanes.

Shakira pun membalasnya hanya dengan menuliskan terima kasih Juanes.

Kontan balasan itu membuat marah penggemar Juanes. Mereka pun membully Shakira.

Ada yang menyebut penyanyi diri itu tak punya sopan santun dan ada juga yang menyebutkan penyanyi asal Kolombia tersebut tak mempunyai etika.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Selasa (28/11/2017)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved