WartaKota/
Home »

News

» Jakarta

Pulang dari Ambon, Tersangka Pengeroyok Ditangkap Polsek Koja

"Pelaku berhasik ditangkap usai pulang dari pelariannya di Ambon lalu dibawa ke Polsek Koja,"

Pulang dari Ambon, Tersangka Pengeroyok Ditangkap Polsek Koja
Warta Kota/Junianto

WARTA KOTA, JAKARTA- Adolof Saloy Bebena alias Olop (44) ditangkap anggota Polsek Koja usai pulang dari pelariannya di Ambon. Olop merupakan pelaku pengeroyokan terhadap Nandito Gusyio (17) yang terjadi di Jalan Kurnia, Kampung Bulak RT 06/RW 017, Tugu Utara, Koja, Jakarta Utara beberapa waktu lalu.

Olop berhasil ditangkap setelah anggota Buser Polsek Koja mendapat informasi keberadaan pelaku. Tanpa banyak perlawanan, Olop diringkus polisi saat berada di kawasan Uka, Tugu Utara, Koja, Jakarta Utara, Senin (27/11).

"Pelaku berhasik ditangkap usai pulang dari pelariannya di Ambon lalu dibawa ke Polsek Koja," ungkap Kapolsek Koja, Kompol Supriyanto, Senin (27/11).

Peristiwa pengeroyokan itu sendiri bermula saat Nandito hendak pulang ke rumah usai membeli bakso. Namun saat berada di perjalanan, terjadi keributan antar dua kelompok dimana pelaku juga ikut terlibat di dalamnya.

Korban yang melihat adanya keributan, langsung berusaha kabur untuk menyelamatkan diri. Namun upayanya malah berujung celaka setelah dirinya terjatuh saat berlari sekuat tenaga. Tak ayal, Nandito pun menjadi bulan-bulan pelaku.

"Kemudian pelaku langsung memukul korban dengan menggunakan stik bisbol. Pelaku lain juga bersama-sama memukul dan membacok menggunakan senjata tajam serta menginjak korban," ungkapnya.

Aksi pengeroyokan itu baru berakhir setelah warga sekitar datang untuk melerai dan para pelaku pun pergi meninggalkan korban yang terluka parah. Nandito pun selanjutnya dibawa ke RS Tugu untuk kemudian dirujuk ke RS Koja dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Koja. (jhs)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: ahmad sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help