Pelanggan First Media Tumbuh 15 persen per Tahun

PT Link Net Tbk atau First Media mengalami pertumbuhan pelanggan per tahun rata-rata konsisten mencapai 15 persen.

Pelanggan First Media Tumbuh 15 persen per Tahun
Tribunnews
Logo First Media. 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Sejak beroperasi di Indonesia selama dua dekade ini, PT Link Net Tbk atau First Media mengalami pertumbuhan pelanggan per tahun rata-rata konsisten mencapai 15 persen.

Saat ini jumlah pelanggan sekitar 1 juta pelanggan.

Chief Marketing Officer PT Link Net Tbk  Liryawati mengatakan, pertumbuhan pelanggan pertahun rata-rata konsisten mencapai 15 persen ini menunjukkan adanya pertumbuhan pelanggan yang puas akan layanan dan produk First Media.

“Kepuasan pelanggan (happy feeling) merupakan fondasi dari pertumbuhan perusahaan yang kuat. Harapan dari First Media adalah mentransformasi kehidupan (Transforming Live) masyarakat melalui teknologi.

Internet memiliki kekuatan dan pengaruh besar dalam mengubah seseorang untuk menjadi lebih maju dan mampu bersaing, pengaruh ini tidak hanya terhadap individu itu sendiri, tapi juga terhadap orang-orang di sekitarnya seperti keluarga, teman maupun rekan kerja),” ujar Liryawati kepada Warta Kota, Minggu (26/11).

Ia menjelaskan, First Media secara konsisten menyediakan ragam produk berkualitas dengan nilai terbaik di pasar.

Dengan semangat berbagi kebahagiaan bersama pelanggan, First Media menyelenggarakan #FirstHappiness Campaign dengan memberikan free speed upgrade hingga 250 Mbps selama 12 bulan.

“Apabila semua orang dapat merasakan kemudahan mengakses Internet untuk memiliki wawasan dan pengetahuan yang lebih luas, hal tersebut tentunya dapat membawa Indonesia menjadi lebih baik di kancah internasional.

Untuk itu kami mau memberikan free speed upgrade dengan kecepatan hingga 250 Mbps dengan harapan dapat membuat semua pelanggan kami menjadi lebih maju dan lebih happy,” jelasnya.

Berdasarkan data yang dikeluarkan Cisco bertajuk ‘Indonesia 2021 Forecast Highlight’, rata-rata kecepatan Internet di Indonesia mencapai 7.4 Mbps pada tahun 2016 dan akan meningkat menjadi 16.0 pada tahun 2021.

Halaman
12
Penulis: Lilis Setyaningsih
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved