Di ITC Cipulir Anda Bisa Dapat Fesyen yang Oke dengan Harga Terjangkau

Tren yang diikuti oleh kaum milenial ini bisa berasal dari artis yang diidolakan atau juga dari maraknya sosial media.

Di ITC Cipulir Anda Bisa Dapat Fesyen yang Oke dengan Harga Terjangkau
Warta Kota/Yosia Margaretta
Suasana pusat perbelanjaan ITC Cipulir Mas, Senin (27/11/2017) 

WARTAKOTA, CIPULIR -- Tren busana saat ini merupakan salah satu aspek yang diikuti oleh anak-anak kaum milenial atau yang sering disebut 'anak zaman now'.

Tren yang diikuti oleh kaum milenial ini bisa berasal dari artis yang diidolakan atau juga dari maraknya sosial media.

Namun dalam mengikuti tren busana saat ini tidak melulu harus merogoh kocek yang dalam, Anda bisa menemukan berbagai macam busana yang sedang tren di tempat yang satu ini dengan harga yang murah.

Bertempat di Jalan Ciledug Raya No. 18, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Anda bisa menemukan dari mulai atasan, celana hingga aksesoris yang sedang tren dikalangan kaum milenial.

ITC Cipulir Mas terdiri atas lima lantai yang dan apabila Anda ingin mencari busana yang sedang tren, Anda bisa mengunjungi lantai dasar.

Busana yang sedang tren di kaum hawa saat ini misalnya, seperti kemeja dengan corak garis-garis tipis berwarna biru atau juga kemeja dengan motif bordir bunga yang bermacam-macam.

Pusat Perbelanjaan ITC Cipulir Mas
Pusat Perbelanjaan ITC Cipulir Mas (Warta Kota/Yosia Margaretta)

Apabila di pusat perbelanjaan lain Anda harus mengeluarkan uang sebesar Rp 300.000 untuk satu baju, disini Anda bisa mendapatkan satu kemeja dengan mengeluarkan kocek cukup Rp 110.000

"Kalau beli satu harganya Rp 110.000. Kalau beli tiga jadi Rp 300.000 aja," ujar salah satu penjual baju wanita di ITC Cipulir Mas, (25/11/2017).

Berkunjung ke toko lain, ada juga baju-baju yang sedang tren di kalangan anak muda dengan harga yang sangat murah, yakni dibawah Rp 50.000

Seperti misalnya blus dengan aksen tali di pinggang dan warna yang menarik dibanderol dengan harga Rp 35.000 saja.

Namun untuk membeli busana disini, mayoritas memiliki ukuran all size atau satu ukuran saja, jadi busana disini ukurannya disamaratakan untuk ukuran tubuh wanita pada umumnya.

"Bajunya all size disini. Kalau badannya besar ada yang jumbo size tapi harganya beda, lebih mahal, jadi Rp 150.000," ujar salah satu pedagang ITC Cipulir Mas ketika memberi tahu salah satu harga kemeja dengan ukuran besar.

Menariknya apabila Anda jago menawar harga, Anda bisa mendapatkan harga baju lebih murah.

Wartawan Wartakotalive mencoba menawar harga Kulot atau celana yang sedang tren saat ini dari harga Rp 150.000, celana tersebut bisa turun harga menjadi Rp 90 ribu saja, murah bukan?

Tidak hanya di lantai dasar, Anda juga bisa mendapatkan produk fesyen lainnya seperti tas, sepatu dan sandal di lantai dua dan tiga ITC Cipulir Mas.

Penulis: Yosia Margaretta
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help