VIDEO: Ini Kata Kapolsek Beji Soal Jumlah Anjing Milik Asnawati

Kapolsek Beji Komisaris Yenny Anggraini Sihombing memastikan bahwa jumlah anjing peliharaan Asnawati (50) adalah 9 ekor dan bukan 11 ekor.

WARTA KOTA, DEPOK -- Kapolsek Beji Komisaris Yenny Anggraini Sihombing memastikan bahwa jumlah anjing peliharaan Asnawati (50), penjaga kos Puri Asih di Jalan Cengkeh, RT 4/7, Kelurahan Pondok Cina, Beji, Depok, yang ditemukan meninggal di kamar di rumah kos yang dijaganya, adalah 9 ekor dan bukan 11 ekor.

Diketahui anjing-anjing milik Asnawati itu sempat menggerogoti jenasah Asnawati yang sudah membusuk, saat ditemukan, Jumat dinihari.

Hal itu terungkap usai Yenny mendatangi tempat tinggal korban di rumah kos Puri Asih di Jalan Cengkeh, RT 4/7, Kelurahan Pondok Cina, Beji, Depok, Jumat sore.

"Jadi jumlah anjing peliharaannya ada 9 ekor, bukan 11 ekor ya. Semuanya akan dievakuasi nanti sore ini, sekarang masih di dalam," kata Yenny

Sampai Jumat sore ini sekira pukul 15.30, sembilan ekor anjing itu masih berada di rumah kos Puri Asih di Jalan Cengkeh, RT 4/7, Kelurahan Pondok Cina, Beji, Depok.

Ketua RT 4/7 Kelurahan Pondok Cina, Ahmad Fauzi alias Ozzy saat ditemui di rumah kos Puri Asih, Jumat sore, menuturkan evakuasi ke 9 anjing Asnawati akan dilakukan Dinas Damkar dan Penyelamatan Kota Depok serta Tim Satwa Brimob.

"Itu anjing-anjingnya korban masih ada di halaman belakang rumah kos. Mungkin nanti, baru dievakuasi," katanya.

Pantauan Warta Kota Jumat sore, di rumah kos Puri Asih tampak sejumlah kerabat dan anak korban berada di sana.

Mereka tampak terpukul dan enggan memberi keterangan kepada wartawan. Pintu gerbang rumah kos tampak tertutup rapat dan siapapaun tamu asing tak dikenal yang masuk akan ditanyakan keperluannya.

Jenasah Asnawati sendiri telah dimakamkan di TPU Kalimulya Cilodong oleh keluarga setelah sebelumny dibawa ke RS Polri, Jumat dinihari.

Halaman
123
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved