Tiga Gadis SD Diduga Alami Tindak Pencabulan oleh Gurunya Sendiri

Tiga gadis belia yang masih duduk di bangku SD di kawasan Jakarta Timur diduga mengalami tindak pelecehan seksual oleh gurunya sendiri.

Tiga Gadis SD Diduga Alami Tindak Pencabulan oleh Gurunya Sendiri
Surya
ilustrasi korban pelecehan seksual 

WARTA KOTA, CIRACAS - Tiga gadis belia yang masih duduk di bangku SD di kawasan Jakarta Timur diduga mengalami tindak pelecehan seksual yang dilakukan oleh gurunya sendiri.

Kejadian tersebut terjadi sekitar dua bulan lalu, namun aksi tersebut terbongkar setelah salah satu korban AN (12) menceritakan kejadian bejat tersebut ke orangtua salah satu temanya yang juga menjadi korban.

Jumadi (38) salah satu orang tua korban yang mengatakan bahwa ia mengetahui hal tersebut ketika AN bercerita kepada dirinya.

Selanjutnya dari cerita tersebut ia menanyakan kembali kepada anaknya NL (11) apakah cerita tersebut benar.

"Saya tahunya beberapa waktu lalu, cerita digituin sama gurunya, anak saya ngaku juga, temannya juga sama digituin sama pelaku," kata Jumadi saat dikonfirmasi, Jumat (24/11/2017).

Menurutnya korban dilecehkan dengan cara diraba-raba dan kemaluan korban dielus elus oleh pelaku.

"Anak saya cerita aja begitu, digituin sama gurunya, bagian ini diraba-raba yang itu diituin juga," jelasnya.

Namun setelah dilakukan intrograsi kepada korban ternyata tidak hanya dua orang korban saja, tapi ada korban lainya berinisial AD (12) yang juga kakak kelas korban.

Menurut keterangan korban ketiganya dilakukan hal sama oleh gurunya tersebut.

Kesal dengan cerita yang disampaikan anaknya, selanjutnya pada hari Rabu (22/11/2017) Jumadi melaporkan hal tersebut ke Polres Metro Jakarta Timur.

Sebelum melaporkan kejadian pencabulan ke Polres Metro Jakarta Timur, dia dan kedua orang tua korban lainya sempat mengadukan kejadian tersebut ke pihak sekolah, sayang aduan itu tak digubris oleh pihak sekolah.

"Gara-gara gak ditanggepin itu kita langsung lapor ke Polisi. Dan hari ini tadi kita lakukan visum di RS Polri, mudah-mudahan segera diproses," katanya. (M13)

Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved