WartaKota/
Home »

Video

Ibu Hamil Kembar Empat Ini Ngidam Dielus Gubernur, Akhirnya Kesampaian Juga

Mereka meminta Ganjar agar memberikan nama untuk ketiga janin yang kini masih berusia 27 minggu itu dalam kandungan.

WARTA KOTA, JAKARTA- - Penantian yang menggembirakan. Pasangan dokter Silvia Julianti dan Agus A Mile selama 8 tahun menanti untuk punya anak. Begitu hamil langsung kembar empat.

Kebahagiaan itu bertambah dan membuat matanya berbinar-binar, saat Gubernur Jateng Ganjar Pranowo tiba-tiba datang ke dipan tempat Silvia dirawat di RSUP Dr Kariadi Semarang, Kamis (23/11/2017).

Sambil masih terbaring, Silvia tampak senang didampingi sang suami yang berdiri di sampingnya.

Gubernur Ganjar pun tampak akrab berbincang-bincang dengan pasutri itu.

Iya, Silvia mengandung janin empat bulan. Mereka meminta Ganjar agar memberikan nama untuk ketiga janin yang kini masih berusia 27 minggu itu dalam kandungan. Dalam kandungan tinggal tiga janin karena yang satu sudah duluan keluar dan meninggal.

Dulu Silvia pingin banget bertemu Ganjar saat dirinya hamil. Dan kali ini nyidamnya keturutan.

Kedatangan gubernur itu karena sebelumnya sang suami mengirim pesan melalui media sosial twitter ke gubernur di @ganjarpranowo.

Agus A Mile mengaku tak menyangka bahwa gubernur benar-benar datang menengok istrinya. Saat Ganjar datang, terlihat mata Agus dan Silvia berkaca-akca karena terharu.

"Kemarin istri saya nyeletuk, aku pengin deh dielus sama Pak Gub. Saya Tanya, Pak Gub siapa? Pak Gubernur Ganjar. Akhirnya saya mention di twitter," ungkap Agus.

Warga asal Tegal itu sudah berusaha ke mana-mana untuk mendapatkan keturunan, ternyata baru mendapatkan sekarang. Mereka ikut program bayi tabung di Jakarta.

Halaman
12
Editor: ahmad sabran
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help