Berita Heboh

Wow, Jennifer Dunn Marah-marah Dikenai Pajak Belanja sampai Rp 36 Juta

Belanjaann artis ini luar biasa mahal sehingga harus membayar pajak hingga puluhan jutaa untuk sekali belanja.

Wow, Jennifer Dunn Marah-marah Dikenai Pajak Belanja sampai Rp 36 Juta
instagram
Artis Jennifer Dunn wajib membayar pajak di Bea Cukai Bandara Soekarno Hatta hingga Rp 36.264.000 untuk barang-barang yang ia beli di luar negeri. 

WARTAKOTA, PALMERAH-- Wow. Ini benar-benar wow. Belanjaann artis ini luar biasa mahal sehingga harus membayar pajak hingga puluhan jutaa untuk sekali shopping.

Siapakah artis tersebut?

Ya, dia adalah Jennifer Dunn.

Artis bertubuh mulus dan aduhai ini terungkap pernah ribut dengan petugas bea cukai Bandara Soekarno Hatta karena barang belanjaannya terkena razia dan harus membayar pajak luar biasa besar.

Berdasarkan data yang di-share akun lambe_lamis, nilai pajak yang harus dibayar oleh Jennifer Dunn itu mencapai Rp 36.264.000.

Rahasia Jennifer Dunn Terbongkar, Banyak Digandrungi Suami Orang Ternyata Sering Datangi Dukun

Setelah Insiden Labrak Jennifer Dunn, Psikis Shafa Jadi Seperti Ini

Barang-barang yang dikenai pajak oleh petugas Bea Cukai Bandara Soekarno Hatta itu tentu saja barang yang dibeli Jennifer Dunn dari luar negeri.

Berdasarkan data yang diunggah di akun ini Kamis (23/11/2017) sekitar 26 menit lalu, peristiwa tersebut terjadi pada November 2016.

Jika mengacu pada beberapa pemberitaan yang menyebutkan bahwa Jennifer Dunn telah menjadi istri Faisal Haris sekitar setahun lalu, berarti saat itu dia sudah berhubungan dengan pengusaha ini.

Halaman
123
Penulis: Suprapto
Editor: Suprapto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help