Home »

News

» Jakarta

Wanita Pengemudi CRV Sempat Pukul dan Banting HP Petugas

"Tadi ada perlawanan kepada petugas juga. Sampai hp petugas ada yang dibanting. Lalu ada pemukulan juga terhadap petugas.."

Wanita Pengemudi CRV Sempat Pukul dan Banting HP Petugas
Warta Kota/Mohamad Yusuf
Mobil Honda CRV putih bernomor polisi B 1738 PLO yang dikemudikan seorang perempuan menabrak belasan kendaraan lain hingga berhenti di Bundaran Senayan, Jakarta, Selasa (21/11/2017) malam.. 

WARTA KOTA, SEMANGGI --- Tanita Felycia (24), wanita pengemudi Honda CRV putih B 1738 PLO yang menabrak puluhan kendaraan di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (21/11/2017) tengah malam, masih diperiksa di Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba).

Namun, saat hendak dilakukan pemeriksaan urine oleh petugas, ia malah melawan petugas.

Baca: Meracau Sepanjang Jalan, Polisi Periksa Urine Wanita Pengemudi CRV

BRIPTU Muhammad Ariel, Anggota Satuan Pengatur (Satgatur) Lalu Lintas Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya (PMJ)
BRIPTU Muhammad Ariel, Anggota Satuan Pengatur (Satgatur) Lalu Lintas Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya (PMJ) (Warta Kota/Mohamad Yusuf)

“Tadi ada perlawanan kepada petugas juga. Sampai hp petugas ada yang dibanting. Lalu ada pemukulan juga terhadap petugas. Intinya ngga menghormati petugas juga di dalam,” kata Briptu Muhammad Ariel, Anggota Satuan Pengatur (Satgatur) Lalu Lintas Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya (PMJ), di Mapolda Metro Jaya, Kebayoranbaru, Jakarta Selatan, Selasa (21/11/2017) malam.

Baca: Inilah Identitas Pengemudi CRV yang Tabrak Puluhan Kendaraan di Jalan Sudirman

Tanita hendak diperiksa urine karena dicurigai dalam pengaruh narkoba. Sebab, saat dilakukan penangkapan, Tanita kerap meracau.

“Petugas lagi pengecekan urine, nanti diserahterimakan dulu oleh laka lantas baru dikirim ke Ditresnarkoba,” jelas Ariel. 

Penulis: Mohamad Yusuf
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help