Ussy Doakan Andhika Pratama Supaya Tidak Selingkuh

Ussy Sulistiawaty (36) angkat bicara mengenai perselingkuhan selebritis, yang dal

Ussy Doakan Andhika Pratama Supaya Tidak Selingkuh
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Penyanyi dan artis peran Ussy Sulistiawaty 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, THAMRIN - Penyanyi dan artis peran Ussy Sulistiawaty (36) angkat bicara mengenai perselingkuhan selebritis, yang dalam dua tahun belakangan ini marak dibicarakan.

Menurut Ussy, jika ada yang berselingkuh maka jangan menyudutkan salah satu pihak saja, tetapi harus kembali instrospeksi diri.

"Menurut aku orang berselingkuh ini bukan hanya satu yang salah. Pasti ada dua yang salah. Si perempuan sama si laki-laki. Kalau aku, nyalahin lakinya juga," kata Ussy Sulistiawaty ketika ditemui di kawasan Thamrin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (21/11/2017).

Ussy menambahkan, ia lebih menyalahkan laki-lakinya jika pasangan selebriti itu terdapat perselingkuhan, apa lagi pasangan tersebut sudah menikah dan punya anak.

"Posisinya kan udah punya istri dan anak. Kalau dia imannya kuat, dia setia, mau cewek secantik apapun seseksi apapun, pasti dia tidak akan berpaling. Kalau aku sih yang aku salahin dua duanya, tapi lebih ke laki-laki," ucapnya.

Oleh karena itu, lanjut Ussy, ia selalu berdoa agar sang suami, Andhika Pratama tidak selingkuh seperti beberapa selebritis yang sedang rami dibicarakan belakangan ini.

"Kalau aku misalnya khawatir semua begitu, aku pasrah aja. Yang penting aku selalu doan ya Allah jaga hati aku jaga hati suamiku. Itu aja. Karena kalau misalnya cuma jaga hati suamiku, biar selalu saling mencintai aja," ujar Ussy Sulistiawaty. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved