Rakitic Yakinkan Fans, Messi Segera akan Teken Kontrak Baru

"... Setiap orang mempunyai ide dan rahasia, Anda harus menghormatinya. Namun, saya yakin dia akan bertahan," kata Ivan Rakitic.

Rakitic Yakinkan Fans, Messi Segera akan Teken Kontrak Baru
rediff.com via Tribunnews
Ivan Rakitic dan Lionel Messi. 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Gelandang Barcelona Ivan Rakitic menyatakan keyakinannya bahwa pemain kunci timnya, Lionel Messi, akan menandatangani kontrak baru untuk bertahan di Camp Nou.

Barcelona pada musim panas lalu mengumumkan perpanjangan kontrak Messi yang berdurasi tiga tahun sampai 2021 -- yang disepakati dengan ayah dan agennya -- namun ternyata pemain asal Argentina itu belum menandatanganinya.

"Leo sama seperti biasanya. Kami tidak membahasnya. Setiap orang mempunyai ide dan rahasia, Anda harus menghormatinya. Namun, saya yakin dia akan bertahan," kata pemain Timnas Kroasia Ivan Rakitic saat ditanya tentang kontrak Messi sebagaimana dilansir AFP, Selasa waktu setempat.

"Namanya adalah bagian dari sejarah Barcelona. Itu seperti lambang. Dia berkontribusi membuat Barca hebat," sambung gelandang itu menjelang laga Liga Champions melawan Juventus di Turin Rabu malam.

"Tentu saja, saya katakan kepada Anda bahwa dia 100 persen akan bertahan. Jika penggemar menunggu tanda tangannya, itu wajar. Saya juga (menunggunya) karena saya ingin terus bermain dengan Leo," katanya.

"Saya percaya kepada presiden klub dan Leo. Jika dia perlu menunggu, begitulah adanya. Leo tahu bagaimana perasaan penggemar terhadapnya. Namun, jangan mengganggunya dengan itu. Kita harus membiarkannya mengambil keputusan dengan tenang," pungkas Rakitic.

Para penggemar berharap Messi tetap melanjutkan karirnya di Barcelona meskipun ia sudah 16 tahun bersegaram Blaugrana. Kecemasan fans muncul karena Messi belum juga menandatangani kontrak dan Neymar telah meninggakan klub untuk bergabung ke Paris Saint-Germain (PSG).

Editor: YB Willy Pramudya
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help