Madura United Berani Bayar Andik Vermansyah Dengan Harga Tinggi

Sumitro mengatakan, pihaknya ingin mengamankan tenaga Andik karena musim depan mereka kemungkinan akan tampil di Piala AFC.

Madura United Berani Bayar Andik Vermansyah Dengan Harga Tinggi
Instagram
Andik Vermansyah 

WARTA KOTA.COM - Winger Timnas Indonesia Andik Vermansah, belum memutuskan di klub mana dia akan berlabuh setelah kontraknya bersama Selangor FA, Malaysia, berakhir.

Namun, Madura United kini berada di garis terdepan untuk mendapatkan tanda tangan pemain lincah ini, selain Persebaya Surabaya, Bali United, dan Persib Bandung.

Bahkan, manajemen klub berjuluk Laskar Sape Kerrab itu siap membayar mahal untuk mendatangkan pemain yang identik dengan nomor 10 itu.

"Manajemen Laskar Sape Kerrab siap membayar Andik dengan gaji tinggi," begitu tulisan di laman resmi Madura United, Selasa (21/11/2017).

Manajer Madura United Haruna Sumitro mengatakan, pihaknya ingin mengamankan tenaga Andik karena musim depan mereka kemungkinan akan tampil di kompetisi internasional, Piala AFC.

Baca: Juventus Lakoni Laga Penting Lawan Barcelona

Pengalaman Andik di level internasional, diharapkan mampu meningkatkan kepercayaan diri anak-anak asuh Pelatih Gomes de Oliviera itu.

Saat disinggung soal pelabuhan barunya, Andik enggan membocorkannya. "Saya belum bisa ngomong soal itu sekarang," ujarnya.

Ketika ditanyai tanggapannya soal tawaran dari Haruna Sumitro, pemain Timnas Indonesia ini mengatakan, tak ingin buru-buru mengambil keputusan.

"No comment dulu ya. Nanti kalau sudah pasti saja saya sampaikan," katanya.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Rabu (22/11/2017)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help