Ini Tip Perawatan Rambut Simpel ala Gracia Indri

Gracia juga aktif memotong ujung rambutnya untuk menghilangkan rambut yang bercabang.

Ini Tip Perawatan Rambut Simpel ala Gracia Indri
Warta Kota/Ign Agung Nugroho
GRACIA Indri (ketiga dari kiri) saat peluncuran perawatan rambut Rene Furterer di Hotel Fairmont Senayan, Jakarta, Senin (20/11/2017). 

WARTA KOTA, SENAYAN --- Biasanya kaum hawa hobi melakukan perawatan rambut ke salon. Mereka senang menghabiskan waktu berjam-jam untuk perawatan rambut yang hasilnya dapat membuat penampilan semakin cantik. Apalagi, rambut adalah mahkota.

Namun, melakukan perawatan rambut ke salon tidak berlaku bagi artis Gracia Indri.

Dia mengaku termasuk wanita yang tidak betah menghabiskan waktu berjam-jam untuk melakukan perawatan rambut ke salon.

"Ngga suka pergi ke salon karena ribet makanya ngga mau perawatan," kata Gracia saat menghadiri peluncuran perawatan rambut Rene Furterer di Hotel Fairmont Senayan, Jakarta, Senin (20/11/2017) lalu.

Pemilik nama lengkap Gracia Indri Sari Sulistyaningrum itu lebih memilih perawatan rambut yang simpel dan tidak ribet. Salah satunya dengan keramas setiap hari.

"Biar bagaimanapun setiap hari aku kerja rambut pasti di hair spray, curly, catok, pakai hair dryer untuk kebutuhan syuting makanya dirawat dengan keramas saja," jelasnya.

Namun, lanjut Gracia, terkadang untuk keramas juga disesuaikan dengan aktivitasnya. Misalnya, kalau harus olahraga atau gym biasanya untuk menahan tidak keramas dulu.

"Biasanya selesai olahraga baru keramas," katanya.

Selain itu, Gracia juga aktif memotong ujung rambutnya untuk menghilangkan rambut yang bercabang.

Wanita kelahiran Januari 1990 itu juga mulai merawat rambutnya dengan menggunakan dry oil berbentuk spray dari Rene Furterer.

Menurutnya, produk tersebut adalah cara praktis untuk rambut tetap on dan tidak lepek meski tak keramas.

“Kadang rambut suka lepek dan ngga glowing, makanya pakai produk dry oil ini dalam sekali semprot langsung shiny dan ngga lengket,” katanya.

Mantan istri David 'Noah' itu pun tidak gemar mewarnai rambutnya lantaran tak berani untuk tampil aneh-aneh. Baginya, pernah memotong rambut dengan gaya cepak saja sudah membuat keluarganya shock.

"Waktu potong rambut cepak saja, udah bikin ibu shock. Aku juga ngga berani untuk coloring rambut, walau kadang pengen di ombre atau highlight tapi tetap ngga dilakukan karena ngga pergi ke salon," ucapnya.

Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help