Home »

Seleb

» Gosipi

Film Action Perdana, Mikha Tambayong Terluka di Hutan

Sebelum shooting, Mikha mengaku mempersiapkan diri dengan melakukan latihan boxing, cardio, dan semacamnya untuk menjaga tubuh...

Film Action Perdana, Mikha Tambayong Terluka di Hutan
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
MIKHA Tambayong 

WARTA KOTA, TANAH ABANG --- Akris dan penyanyi Mikha Tambayong (23) sedang mempersiapkan film terbarunya yang bergenre action dan diakuinya sangat menantang.

Tetapi, Mikha belum mau membocorkan perannya sebagai apa dalam film terbarunya, dengan lawan main Pevita Pearce, Ario Bayu, Tyo Pakusadewo, dan lain-lain itu.

"Karena ini film action pertama, jadi lebih rough aja persiapannya," kata Mikha Tambayong ketika ditemui di acara 'Charity Campaign HUNT2SAVE' di Greyhound Cafe Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (21/11/2017).

Baca: Mikha Tambayong Kangen Akting

MIKHA Tambayong
MIKHA Tambayong (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Sebelum shooting, Mikha mengaku mempersiapkan diri dengan melakukan latihan boxing, cardio, dan segala macamnya untuk menjaga tubuh tetap fit selama shooting.

"Banyak banget tantangannya dan terus ceritanya juga aku gak pernah dapat kayak cerita ini sebelumnya. Jadi memang trainingnya aja kita dua bulan lebih," ucapnya.

"Kebetulan sih yang cewek-cewek bukan yang berantem gimana-gimana. Cuma emang harus tetap fit aja, karena adegannya banyak yg lari larian. Jdi kita di train harus lebih," sambungnya.

Wanita kelahiran Jakarta, 15 September 1994 itu menambahkan, ia harus menjaga kondisi tubuhnya dengan cara menjaga pola tidur, makan, dan lain-lainnya.

"Terus juga aku luka-luka, pastilah luka karena kita shooting di hutan. Jadi kalau ada luka kecil mah yah normal lah. Cuma paling ya syuting di subuh-subuh di hutan pedalaman dan kita sebulan lebih juga kita ngga cuma di studio aja," jelasnya.

"Itu jadi tantangan si karena setiap hari begitu aja. Benar-benar cuma ke studio. Jadi berat sih buat kita karena harus ngelakuin hal yang sama setiap hari dan adegan-adegan yang cukup berat dan cukup cape. Jaadi banyaklah hal-hal yang berkesan mah," ujar Mikha Tambayong. 

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help