Home »

News

» Jakarta

Deboy Dicokok Polisi karena Tertangkap Basah Sembunyikan 9 Paket Sabu di Bawah Mesin Cuci

Buron, S mengirimkan kurir bernama Latong untuk mengantarkan 15 paket sabu kepada Deboy.

Deboy Dicokok Polisi karena Tertangkap Basah Sembunyikan 9 Paket Sabu di Bawah Mesin Cuci
Warta Kota/Rangga Baskoro
Barang bukti sabu di bawah mesin cuci. 

WARTA KOTA, MENTENG -- Kepolisian Sektor Metro Menteng mengamankan Deboy, bandar narkoba yang menyimpan 9 paket sabu di dalam bekas bungkus rokok.

Bungkus rokok itu disembunyikannya di bawah mesin cuci kontrakannya di Jalan Menteng Tenggulun, Jakarta Pusat.

Kapolsek Metro Menteng, AKBP Ronald Purba mengatakan penangkapan Deboy dilakukan pada Senin (20/11/2017) sekitar pukul 21.00.

"Petugas berdasarkan informasi dari masyarakat langsung menggeledah rumah Deboy pada saat dia ada di rumah. Dari penggeledahan tersebut ditemukan 9 paket sabu diatas di bawah mesin," kata Ronald saat dikonfirmasi, Rabu (22/11/2017).

Deboy mengaku barang haram tersebut didapatinya dari bandar besar berinisial S yang kini masih Buron, S mengirimkan kurir bernama Latong untuk mengantarkan 15 paket sabu kepada Deboy.

"Latong pun sudah kami amankan di daerah Cipayung, Depok. Dari 15 paket, Deboy telah berhasil menjual 6 paket sabu dan tersisa 9 paket yang siap edar," ujarnya.

Atas perbuatannya, Deboy diancam dengan Pasal 114 ayat 2 subsider Pasal 112 ayat 2 UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman kurungan penjara paling lama 10 tahun.

Penulis: Rangga Baskoro
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help