WartaKota/
Home »

News

» Jakarta

Perempuan Pengemudi Honda CRV Tabrak Belasan Mobil, Massa Ngamuk

... petugas terpaksa melepaskan tembakan peringatan saat perempuan pengemudi itu melarikan mobilnya dengan menabrak belasan mobil lain...

Perempuan Pengemudi Honda CRV Tabrak Belasan Mobil,  Massa Ngamuk
warta kota/Mohamad Yusuf
Mobil Honda CRV putih bernomor polisi B 1738 PLO yang dikemudikan seorang perempuan yang identitasnya belum diketahui ini telah membuat aparat kepolisian pada Satuan Pengatur Lalu Lintas Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya harus berjuang ekstra keras untuk menghentikannya setelah melanggar jalur ganjil-genap. Bahkan, petugas terpaksa melepaskan tembakan peringatan ketika pengemudi tersebut melarikan diri dengan menabrak belasan kendaraan lain hingga berhenti di Bundaran Senayan, Jakarta, Selasam (21/11/2017) malam. 

WARTA KOTA, SEMANGGI -- Perempuan pengemudi Honda CRV putih bernomor polisi B 1738 PLO ini disebut-sebut telah membuat aparat kepolisian pada Satuan Pengatur Lalu Lintas Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya harus berjuang ekstra berat untuk menghentikannya.

Bahkan, petugas terpaksa melepaskan tembakan peringatan ketika pengemudi tersebut melarikan diri dengan menabrak belasan kendaraan saat hendak ditindak karena melanggar jalur ganjil-genap.

“Mobil kami kejar dari (Jalan) Blora, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, sampai
Bundaran Senayan, tepatnya di depan Ratu Plaza. Padahal kami sudah lepaskan tembakan peringatan,” kata Brigadir Putra, anggota Satgatur Ditlantas Polda Metro Jaya di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (21/11/2017) malam.

Mobil tersebut, tutur Brigadir Putra, baru berhenti setelah dipalangi tiga mobil dan satu mobil derek. Tapi, sambungnya, perempuan itu menolak keluar dari mobilnya untuk dimintai keterangan. Sementara warga dan orang-orang yang mobilnya ia tabrak sudah mulai marah.

"Massa termasuk korban yang marah langsung merusak mobil tersebut dengan memecahkan beberapa kaca mobilnya,” jelasnya.

Seperti diketahui, seorang perempuan yang mengendarai Honda CRV putih B 1738 PLO nyaris diamuk massa setelah mobilnya menabrak belasan kendaraan lain di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (21/11/2017) malam.

Kepolisian belum memberikan identitas perempuan itu belum diketahui. Brigadir Putra, baru mengatakan bahwa peristiwa itu terjadi pada pukul 19.30.

Penulis: Mohamad Yusuf
Editor: YB Willy Pramudya
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help