Wanita Paruh Baya Ditemukan Tewas Membusuk di Pamulang

Fitri Dwi Amelia Hutapea (34) ditemukan tewas di rumah indekos di Pamulang, Tangerang Selatan setelah tericum bau oleh pemilik indekos.

Laporan wartawan wartakotalive.com, Alija Berlian Fani

WARTA KOTA, PAMULANG -- Fitri Dwi Amelia Hutapea (34) ditemukan tewas di tempat tinggalnya di sebuah rumah indekos di Pamulang, Kota Tangerang Selatan  setelah tericum bau oleh pemilik indekos.

"Ditemukan mayat jenis perempuan, awal kejadian pemilik kos-kosan mencium bau dari kamar korban, kemudian mengetuk kamar korban tidak dibuka," kata Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander Yurikho pada wartakotalive.com, Senin (20/11/2017).

Ia melanjutkan, kemudian karena curiga dengan bau yang tercium dari kamar Korban, pemilik rumah indekos melapor ke Polsek Pamulang dan petugas pun datang ke lokasi.

"Kamar Korban dibuka dengan linggis atas izin pemilik rumah, ditemukan posisi korban dalam keadaan miring dan sudah bau, diperkirakan mayat sudah tiga hari," jelasnya.

Selain itu, penyebab kematiannya diperkirakan karena terserang penyakit sehabis melakukan operasi di bagian tulang belakang.

"Dari keterangan saksi, korban diduga sakit karena habis melakukan operasi tulang belakang," jelasnya.

Menurut Kasat, setelah dilakukan pemeriksaan terhadap tubuh korban tidak ditemukan tanda- tanda penganiayaan yang menyebabkan kematian.

"Dari kamar korban ditemukan hasil Rongsen dan surat berobat dari RS. Siloam, tapi keluarga korban tidak setuju untuk dilakukan Visum," paparnya.

Penulis: Alija Berlian Fani
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved