Bulan Madu dan Pernikahan Serena williams dan Alexis Ohanian Supermewah

Serena dan Alexis Ohanian naik ke pelaminan dalam pesta besar dengan nilai 2,6 juta pound atau Rp 45,8 miliar.

Bulan Madu dan Pernikahan Serena williams dan Alexis Ohanian Supermewah
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Senin (20/11/2017) halaman 16 

WARTA KOTA.COM - Pernikahan Serena Williams dan Alexis Ohanian masih menyisakan tanda tanya bagi pecinta tenis.

Mereka ternyata pertama kali bertemu di Roma.

Dikaruniai seorang bayi mungil berjenis kelamin perempuan, Serena dan Alexis Ohanian naik ke pelaminan dalam pesta besar dengan nilai 2,6 juta pound atau Rp 45,8 miliar.

Tapi menurut The Sun, biaya itu lebih banyak untuk pembelian pakaian pernikahan Serena karya Sarah Burton, yang dilengkapi dengan permata.

Sedangkan Alexis mengenakan busana karya Armani. Pesta pernikahan yang serba-mewah digelar di Contemporary Arts Center di New Orleans, Amerika Serikat, Kamis (17/11/2017) waktu setempat.

"Saya harus terbang ke London untuk bicara langsung dengan Sarah agar bisa memenuhi detail-detail gaun saya. Saya meminta ada suasana bola," kata Serena.

Baca: Selebrasi Paul Pogba untuk Warga Libya

Serena yang lama menguasai jagat tenis perempuan dunia menikah pada usia 36 tahun. Sedangkan Alexis yang dikenal sebagai pengusaha di bidang online berusia 34 tahun.

Alexis mengibarkan bisnis dengan bendera Initialized Capital. Tahun 2012, Majalah Forbes menjuluki Alexis sebagai "Mayor of the Internet".

Pernikahan Serena dan Alexis tak mengejutkan. Kejutannya terjadi ketika Serena mengumumkan kehamilannya, sebelum memperkenalkan siapa ayah dari bayi yang tengah dikandungnya.

Halaman
12
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help