WartaKota/
Home »

News

» Jakarta

Mengapa Air Bag Fortuner Setnov Tidak Mengembang?

Polisi menunggu hasil investigasi agen pemegang merk yang memeriksa mengapa air bag Toyota Fortuner yang ditumpangi Setya Novanto tidak mengembang.

Mengapa Air Bag Fortuner Setnov Tidak Mengembang?
Dok. Ditlantas PMJ
TOYOTA Fortuner yang ditumpangi Setya Novanto. 

WARTA KOTA, SEMANGGI-Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya (PMJ) telah memanggil Agen Pemegang Merek (APM) mobil Toyota Fortuner B 1732 ZLO yang ditumpangi tersangka kasus dugaan korupsi e-KTP, Setya Novanto (Setnov).

APM tersebut melakukan investigasi kecelakaan Setnov yang terjadi di Jalan Permata Berlian RT 02 RW 02 Kelurahan Grogol Utara, Kebayoranlama, Jakarta Selatan, Kamis (16/11/2017) pukul 18.30.

“APM sudah kami panggil dan melakukan investigasi. Salah satunya mencari penyebab kenapa air bag di mobil Setnov tidak mengembang,” kata Kombes Pol Halim Pagarra, Dirlantas Polda Metro Jaya (PMJ), ketika dihubungi Warta Kota, Minggu (19/11/2017).

Selain itu juga dilakukan investigasi mengenai kondisi mobil tersebut, termasuk sensor kecelakaan yang ada di mobil. Mobil dikemudikan koresponden Metro TV, Hilman Mattauch.

“Selain dari APM kami juga besok akan menerima hasil analisis kecelakaan dari tim Korlantas. Jadi akan jelas hasil analisanya besok,” katanya.

Seperti diketahui, Ketua DPR, Setya Novanto (Setnov) mengalami kecelakaan saat hendak menuju kantor Stasiun Metro TV di komplek Pilar Mas Raya Kav D, Jakarta Barat.

Penulis: Mohamad Yusuf
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help