Kampus ITB Jadi Daya Tarik Vasanta

Keberadaan kampus Institut Teknologi Bandung (ITB) di proyek komersial superblok Vasanta Innopark di Cikarang Barat menjadi salah satu daya tarik.

Kampus ITB Jadi Daya Tarik Vasanta
Warta Kota/Lilis Setyaningsih
Sales and Marketing Director PT Sirius Surya Sentosa Ming Liang, President Director PT Sirius Surya Sentosa Reggy Widjaya, President Director PT Bekasi Fajar Industri Estate Tbk Yoshihiro Kobi dan Finance Director PT Sirius Surya Sentosa Erik Wihardja di sela acara Grand Launching Phase I, Vasanta Innopark Luncurkan Aoki Tower di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Sabtu (18/11). 

WARTA KOTA, KUNINGAN-Keberadaan kampus Institut Teknologi Bandung (ITB)  di proyek komersial superblok Vasanta Innopark di Cikarang Barat menjadi salah satu daya tarik konsumen.

Proyek komersial superblok yang meluncurkan tower perdananya berjumlah 805 unit ludes terjual hanya dalam jangka waktu empat bulan, bahkan terjadi over permintaan.

Permintaan konsumen lebih dari 1.000, sementara unit yang tersedia baru 805 unit. Padahal proses pembangunan baru dimulai awal 2018 dan akan rampung pada 2020.

PT Sirius Surya Sentosa selaku pengembang yang memprakarsai proyek komersial superblok Vasanta Innopark resmi meluncurkan tower Aoki, yang merupakan tower apartemen perdananya berjumlah 805 unit.  

Selain itu dalam waktu yang bersamaan, diluncurkan pula 216 unit ruko.

Selain adanya kampus ITB, kawasan yang berada dekat dengan kawasan industri yang dihuni para ekspatriat Jepang berikut karyawannya menjadikan wilayah tersebut dianggap memiliki kebutuhan hunian dan komersial yang tinggi.

 “Ada lebih dari 250 perusahaan yang sebagian besar dari Jepang. Jumlah ekspatriat rata-rata juga dari Jepang karena kawasan itu memang banyak dihuni orang Jepang,” jelas Presiden Director PT Sirius Surya Sentosa Reggy Widjaja kepada wartawan sebelum acara Grand Launching phase I yang diadakan  di The Kasablanka Hall, Sabtu (18/11/2017).

Keberadaan kampus ITB Bandung juga memperluas pasar. Konsumen tidak hanya yang ingin tinggal di daerah tersebut, tapi juga  menyasar orang Bandung yang ada hubungannya dengan kampus ITB.

Sales and Marketing Director PT Sirius Surya Sentosa Ming Liang mengatakan, ada sekitar 150 konsumen atau sekitar 15 persen yang membeli unit tower perdana Vasanta merupakan orang Bandung.

“Orang Bandung liat ITB bawa magnet yang luar biasa. Mereka bilang, di manapun ada ITB kawasan tersebut akan ramai,” ujar Liang di kesempatan yang sama.

Halaman
123
Penulis: Lilis Setyaningsih
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help