WartaKota/
Home »

Seleb

» Gosipi

Kartika Putri : Investasi Bisnis Produk Kecantikan

Berkarier di jagad hiburan tanah air, rupanya tak membuat Kartika Putri (26), lupa untuk berinvestasi.

Kartika Putri : Investasi Bisnis Produk Kecantikan
Warta Kota/Ign Agung Nugroho
Kartika Putri 

WARTA KOTA, CIBINONG - Berkarier di jagad hiburan tanah air, rupanya tak membuat Kartika Putri (26), lupa untuk berinvestasi.

Pemain film 'Mama Minta Pulsa' itu mengaku memilih menyisihkan sebagian hasil honornya untuk diinvestasikan di bisnis produk kecantikan.

Meski merahasiakan besaran investasi yang ditanamkan, saat ini artis kelahiran Palembang 20 Januar meni 1991 ini ggeluti bisnis sabun kecantikan dengan label ZEZE by Kartika Putri 'Kefir Soap'.

Dia memilih bisnis sabun kecantikan ini karena banyak manfaat yang diperoleh serta lebih menguntungkan. Sehingga, dirinya optimis bisnisnya ini bisa untuk investasi di hari tuanya.

"Aku sadar bahwa aku nggak seterusnya kerja di entertain. Makanya aku mulai dari sekarang untuk berpikir punya bisnis. Agar di hari tua nanti aku bisa santai tapi tetap punya penghasilan," kata Kartika saat peluncuran produk sabunnya di Cibinong City Mall, Jawa Barat, Jumat (10/11/2017) pekan lalu.

Terkait langkah Kartika berbisnis, pada awalnya ia mendapat masukan untuk membuka bisnis kuliner seperti oleh-oleh. Namun, hal itu terpaksa diurungkan.

Alasannya, ia tak mau latah berbisnis kue seperti rekan artis pada umumnya.

"Kalau roti (kue) entar dibilang ikut-ikutan, kalau masker ntar dibilang ini itu, jadi aku pikir cari yang berbeda tapi banyak manfaatnya. Kalau sabun lebih praktis dan semua bisa pakai juga," katanya.

Selain Sabun, Kartika bersama mitra bisnisnya berencana mengembangkan bisnis dalam produk kosmetik lainnya.

Khususnya, untuk investasi jangka panjang.

"Selain sabun aku juga langsung kepikiran bikin cream-nya. Setelah meeting, cream akan dikeluarkan juga, aku juga kepikiran untuk bikin kosmetik. Jadi, Alhamdulilahsetelah sabun itu aku jadi tambah motivasi untuk mengeluarkan produk berikutnya," terangnya.

Untuk bisnis produk kecantikanya, Kartika baru memasarkan secara online Tapi, tidak menutup kemungkinan, beberapa bulan ke dapan, produk sabunnya bisa ditemui di outlet-outlet pusat perbelanjaan di kota besar di seluruh Indonesia.

"Sekarang kita sedang progres website dan jualan di online dulu. Tapi, kami juga akan buka beberapa outlet jika semua produknya sudah lengkap," katanya. 

Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help