Karangan Bunga untuk Novanto Dirusak Orang

Dua karangan bunga yang ditujukan untuk Setya Novanto yang dikirim ke RSCM Kencana Jakarta dirusak oleh orang tak dikenal.

Karangan Bunga untuk Novanto Dirusak Orang
antaranews.com
Karangan bunga untuk Ketua DPR Setya Novanto ke RSCM Kencana Jakarta pada Sabtu (18/11/2017) dirusak oleh orang tak dikenal. (ANTARA News/Ade Irma Junida) 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Dua karangan bunga yang ditujukan untuk Ketua DPR RI Setya Novanto yang dikirim ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Kencana Jakarta dirusak oleh orang tak dikenal.

Karangan bunga yang semula diletakkan di lobi gedung rumah sakit oleh pengantar bunga. Namun sekitar 15 menit kemudian atas permintaan petugas rumah sakit karangan bunga itu dipindahkan ke area parkir belakang agar tidak mengotori lobi.

Hanya saja beberapa waktu berada di area parkir belakang, kedua karangan bunga itu dirusak orang tak dikenal. Tulisan ucapan doa di kedua karangan bunga ditanggalkan.

"Kurang tahu," kata seorang petugas keamanan bernama Samlawi ketika ditanya mengenai pelaku perusakan.

Dua karangan bunga yang ditujukan kepada Setya Novanto,  tersangka kasus dugaan korupsi KTP-e,   yang tengah dirawat di RSCM Kencana Jakarta Pusat, sebelum dirusak orang.
Dua karangan bunga yang ditujukan kepada Setya Novanto, tersangka kasus dugaan korupsi KTP-e, yang tengah dirawat di RSCM Kencana Jakarta Pusat, sebelum dirusak orang. (WARTA KOTA/RANGGA BASKORO)

Salah satu karangan bunga untuk Setya Novanto dikirim oleh Riza Villano SP. Pada karangan bunga itu tepapampang tulisan "Semoga Lekas Sembuh BAPAK SETYA NOVANTO. RIZA VILLANO SP. MENUJU INDONESIA ADIL, JUJUR, BERINTEGRITAS BEBAS KORUPSI".

Karangan bunga lain kiriman Sam Aliano bertulisan Isinya, "Semoga Lekas Sembuh PAPA TIANG LISTRIK #SAVETIANGLISTRIK".

Setya Novanto dirawat di Rumah Sakit Medika Permata Hijau Jakarta setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di kawasan Permata Berlian Jakarta Selatan, Kamis (16/11) malam. Pada Jumat (17/11) dia dipindahkan ke RSCM Kencana.

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyatakan akan menunggu Setya Novanto sehat untuk melakukan pemeriksaan dalam kasus pidana korupsi dalam pengadaan KTP elektronik.

KPK sudah mengeluarkan surat penahanan Setya Novanto sejak 17 November 2017 sampai dengan 6 Desember 2017. Namun karena dia menjalani perawatan di rumah sakit KPK melakukan pembantaran, menangguhkan penahanannya.

Editor: YB Willy Pramudya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved